LOGO
,,

Promo Smartphone Android di Akhir 2012

Sudah membaca panduan membeli smartphone Android kami? Jika sudah, Anda pun dapat membeli smartphone sesuai dengan dana yang Anda miliki. Walaupun begitu, seperti biasa, beberapa toko gadget akan melakukan promosi besar-besaran sebagai acara penutup tahun 2012 ini.

Pada artikel kali ini, kami telah melakukan riset pada beberapa toko online. Dan ternyata, harga yang mereka tawarkan sangat menarik! Untuk itu, berikut ini adalah promo dari beberapa toko online di Indonesia

Erafone

Huawei U8850 didiskon habis dari tiga jutaan rupiah menjadi satu jutaan saja

Sony Xperia SL pun turun harga sebanyak dua ratus ribu rupiah, di tambah bonus jaket

Membeli sebuah Samsung Galaxy Camera akan berhadiah sebuah smartphone!

Iconia A101 pun turun harga hampir satu juta!

Okeshop

Okeshop memberikan banyak voucher pada pembelian beberapa smartphone Android. Akan tetapi, ada satu promo yang sangat menarik dari Okeshop, yaitu HTC Sensation XE Light Edition. Light Edition disini berarti Anda tidak akan mendapatkan earphone Beats By Dr. Dre. Dengan diskon Rp800.000, membuatnya menjadi cukup terjangkau.

Global Teleshop

Pada akhir tahun ini, LG bekerja sama dengan Global Teleshop untuk memberikan cashback plus cicilan 6 bulan untuk setiap pembelian smartphone LG.

HTC Sensation XE pun juga turun harga menjadi tiga juta kembali seribu rupiah.

Selular Shop

Di Selular Shop, Sony Xperia Acro S turun harga seratus ribu rupiah.

Untuk pembelian LG di Selular Shop, konsumen akan mendapatkan hadiah berupa powerbank, leather case, atau microSD 4GB.

Pazia

Pazia mengadakan promo akhir tahunnya dengan memberikan voucher Rp100.000 pada setiap minimum pembelian tiga juta rupiah.

Welcomm

Di toko Welcomm, pembelian Samsung akan mendapatkan cashback sampai dua ratus ribu rupiah.

Tentunya masih banyak toko online yang belum terjamah oleh kami. Dan karena hal tersebut pun, kami hanya memperoleh informasi sebatas yang ada di atas. Oleh karena itu, bagi Anda yang merasa ada promo akhir tahun yang terlewatkan oleh kami, jangan segan-segan untuk meninggalkan komentar di bawah ini.

Random Articles
Back to Top