in: News | December 15, 2012 | by: Bimanto

Review Axioo Neon BNE: Notebook Murah untuk Pekerjaan Harian yang Ringan

Kinerja AMD Radeon HD6250

ATI Radeon 6250HD yang menyatu di dalam prosesor AMD C60 ternyata tidak mampu menghasilkan nilai tinggi yang cukup untuk menjalankan game 3D. Bila Anda ingin bermain game 3D dengan lancar, Anda harus mendapatkan nilai minimal 3000 di 3DMark 2006. Akan tetapi, skor ini jauh lebih baik dibandingkan Atom (bahkan dual core sekali pun) yang hanya mencapai kisaran nilai 150-155 saja.

Kesimpulan

Axioo Neon BNE mencoba menawarkan sebuah notebook dengan  layar besar 14″, kelengkapan lengkap dengan harga terjangkau. Perangkat ini di tawarkan pada harga Rp. 2.990.000,- pada salah satu online store di Jakarta. Bila Anda hanya menggunakan sebuah notebook hanya untuk melakukan pekerjaan harian dengan aplikasi menengah ke bawah, maka noteboook ini dapat menjalankannya dengan baik.

Daya tahan baterai yang di berikan memang tidak terlalu istimewa, sehingga Anda jangan melupakan charger, sehingga anda dapat melakukan charging ulang ketika menemukan sumber daya listrik.

Kelebihan

  • Harga Terjangkau

Kekurangan

  • Kurang bertenaga
Daftar Isi
Pages: 1 2 3 4
Tags:

COMMENTS

comments!

RANDOM ARTICLES
News | March 18, 2015 | Comments

Facebook Siapkan Layanan E-Payment via Messenger

Facebook dikabarkan telah melakukan inovasi baru dalam menyediakan layanan yang dapat memudahkan para pengguna Facebook dalam melakukan pembayaran berbasis E-Payment (Electronic Payment). Metode layanan E-Payment yang dihadirkan oleh Facebook ini
Read More »