in: Gadget | December 20, 2012 | by: Gatot Tri Yuwono

Review Smartphone Android Acer Liquid Glow E330: Layar 3,7 Inci Resolusi Tinggi dengan Performa Mumpuni

Acer, di pasar perangkat Android, nama produsen asal Taiwan ini memang dikenal dengan perangkat tablet andalannya yaitu seri Iconia. Meskipun begitu, tablet bukanlah satu-satunya mainan Acer di pasar perangkat Android tetapi juga smartphone. DI Indonesia sendiri, smartphone Acer sudah cukup lama malang melintang di pasaran dengan seri Liquid-nya. Di artikel kali ini, kami kedatangan salah satu smartphone Acer seri Liquid yang belum lama ini dirilis ke pasaran yaitu  Liquid Glow E330.

Acer Liquid Glow E330 dipersenjatai SoC (System on Chip) Qualcomm MSM7227A dengan prosesor Cortex-A5 1GHz dan GPU Adreno 200. Acer melengkapi SoC tersebut dengan RAM sebesar 512MB. Sedangkan untuk memori internal, smartphone single-core ini telah dilengkapi memori berkapasitas 1GB. Jika kurang puas dengan kapasitas memori internal, smartphone ini dilengkapi slot microSD dengan daya tampung maksimal sebesar 32GB. Acer melengkapi smartphone mereka dengan layar berukuran 3,7 inci dengan ukuran reolusi gambar tergolong cukup besar untuk ukuran tersebut yaitu 480×800 piksel.

Mari kita melihat lebih jauh bagaimana performa smartphone ini dengan spesifikasi seperti itu dan juga apa saja feature dan paket penjualan yang disertakan pada pembahasan di bawah ini.

Kemasan Paket Penjualan

 

Acer Liquid Glow E330 menghadirkan kemasan produk dengan desain sederhana tetapi tetap elegan.

Pada sisi belakang kemasan, pengguna dapat melihat spesifikasi Acer Liquid Glow E330 dalam beberapa bahasa.

Bersama dengan unit smartphone disertakan perlengkapan seperti:

USB charger

Kepala USB charger dapat dipisahkan sehingga memudahkan penyimpanan saat sedang bepergian

micro-B USB to USB cable

Headset

microSD 4GB with converter to SD

Daftar Isi
Pages: 1 2 3 4 5 6 7 8
Tags:

COMMENTS

comments!

RANDOM ARTICLES
News | February 21, 2015 | Comments

Balon Udara Google Bantu Sebarkan Internet di India

Raksasa internet Google berencana akan menerbangkan ratusan balon udara yang dapat menyebarkan koneksi internet di sejumlah wilayah di India, khususnya di daerah pedesaan dan terpencil.
Games - News | February 6, 2015 | Comments

EA: Game Saat Ini Terlalu Sulit!

Apa yang membedakan gaming saat ini dengan 20 tahun lalu, ketika konsol generasi pertama seperti NES atau Sega Genesis berkuasa?