LOGO

Review Smartphone Android Acer Liquid Glow E330: Layar 3,7 Inci Resolusi Tinggi dengan Performa Mumpuni

Part: 1 2 3 4 5 6 7 8

Layar: Capacitive 3,7 inci

Acer Liquid Glow E330 menggunakan panel TFT LCD jenis capacitive dengan ukuran 3,7 inci. Layar ini memiliki resolusi gambar 480×800 (252 ppi) dengan dukungan multi-touch. Meskipun tidak dilengkapi teknologi anti gores, ternyata layar ini cukup tahan terhadap goresan setelah pemakaian yang tergolong intensif.

Layar ini tergolong responsif saat kami gunakan untuk melakukan navigasi menu. Tidak hanya itu, meskipun ukuran layar tidak terlalu besar, kami (hampir) tidak menemukan kesulitan mengakses berbagai menu meskipun jari kami tergolong besar untuk layar ukuran seperti ini. Akan tetapi untuk bermain game, sepertinya jari jemari berukuran kecil lebih memiliki keuntungan.

Kamera: 5 Megapiksel

Acer Liquid Glow E330 hanya dilengkapi satu buah kamera utama dengan resolusi 5 MP (2592 x 1944 piksel). Hasil kamera utama tergolong cukup baik di kelasnya. Untuk hasil terbaik sebaiknya pengambilan gambar dilakukan pada kondisi dengan cahaya mencukupi.

Kamera utama dilengkapi lampu flash LED

Hasil kamera di dalam ruangan

Hasil kamera di luar ruangan

Kemampuan Multimedia

Acer Liquid Glow E330 mengandalkan pemutar musik bawaan sistem operasi Android yaitu Google Play Music. Pemutar musik ini sebenarnya tergolong sudah mencukupi kebutuhan dasar untuk memutar musik kesayangan Anda. Untuk pemutar musik dengan feature lebih, sebaiknya mencari alternatif lainnya.

Tidak hanya pemutar musik, Acer Liquid Glow E330 juga mengandalkan pemutar video bawaan sistem operasi.

Acer Liquid Glow E330 juga menyediakan fungsi radio yang akan segera aktif saat headphone atau headset terpasang.

Part: 1 2 3 4 5 6 7 8
Random Articles
Back to Top