in: Gadget | December 24, 2012 | by: Gatot Tri Yuwono

Review Smartphone Lenovo S560: Android Dual-Core Murah dengan Dolby Stereo Mobile

Siapa yang menyangka jika smartphone Android di rentang harga 1-2 juta rupiah akan menarik seperti saat ini. Di rentang harga tersebut pengguna sudah dapat menemukan smartphone Android dengan spesifikasi mumpuni seperti prosesor dual-core, dual-sim, layar resolusi tinggi, dan lainnya. Meskipun smartphone dengan spesifikasi seperti itu berasal dari produsen asal negeri tirai bambu, ternyata salah satu di antaranya datang dari produsen hardware komputer yang cukup ternama yaitu Lenovo. Di artikel kali ini kami akan menghadirkan review salah satu smartphone andalan mereka di rentang harga tersebut yaitu Lenovo S560 dimana di pasar Indonesia smartphone ini ditawarkan di kisaran harga 1,69 juta rupiah.

Walaupun terbuat dari bahan platik, bodi Lenovo S560 terasa begitu kokoh saat dipegang. Lenovo S560 datang dengan warna biru tua dengan pemukaan mengilap di beberapa bagian sehingga menimbulkan kesan elegan meskipun smartphone ini bukan tergolong smartphone kelas atas.

Penutup baterai terbuat dari bahan mengilap yang cukup disayangkan dapat dengan mudah tergores. Sebaiknya segera gunakan aksesoris hardcover untuk menutupi sisi ini.

Lenovo S560 dipersenjatai SoC (System on Chip) MediaTek MTK6577. Chipset ini dilengkapi prosesor dual-core Cortex-A9 1GHz dan GPU PowerVR SGX531. Sedangkan kapasitas RAM smrtphone ini adalah sebesar 512 MB.

Lenovo S560 dilengkapi memori internal dengan kapasitas total sebesar 4 GB. Jika kurang puas dengan kapasitas memori internal, smartphone ini dilengkapi slot microSD dengan kapasitas maksimal sebesar 32 GB.

Kemasan Paket Penjualan

Kemasan produk Lenovo S560 tampil dengan desain sederhana tanpa banyak pernak-pernik hiasan. Sedangkan penjelasan singkat mengenai spesifikasi produk dapat ditemukan di sisi samping kemasan.

Bersama dengan unit smartphone disertakan perlengkapan seperti:

USB charger
micro-B USB to USB cable untuk melakukan pengisian daya dan transfer data
Headset
User’s Manual dan Kartu Garansi
Daftar Isi
Pages: 1 2 3 4 5 6 7 8
Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES