in: Gadget | December 7, 2012 | by: Dimas Galih Windujati

Review Smartphone Sony Xperia SL: Android Kencang dengan Prosesor Ganda 1,7 GHz

Sebuah smartphone Android kelas atas kembali dikeluarkan oleh Sony Mobile. Tidak cukup dengan Xperia S dan Xperia Ion yang pernah kami review, kali ini Sony Mobile kembali dengan Sony Xperia SL. Yang membedakan smartphone yang satu ini dengan dua lainnya adalah Xperia SL memakai prosesor dengan kecepatan lebih dari 1,5 GHz.

Masih menggunakan desain yang sama dengan jajaran smartphone Sony NXT, Xperia SL masih menggunakan tombol tembus pandang yang memang terlihat indah di mata. Dengan desain yang sama dengan Xperia S, smartphone yang satu ini juga menggunakan desain unibody. Dengan begitu, Anda tidak dapat mengganti baterainya saat ada masalah dengan baterai.

Xperia SL menggunakan System on Chip Qualcomm MSM8260 dengan prosesor Scorpion Dual Core berkecepatan 1,7 GHz dan GPU Adreno 220. Memori RAM yang dipasangkan di smartphone ini berkapasitas 1 GB. Untuk memori internalnya, Sony sudah memasangkan memori NAND Flash yang dapat dipakai oleh pengguna sebesar 32 GB tanpa adanya slot microSD untuk menambah kapasitas penyimpanan. Untuk ukuran layarnya, terpasang layar sebesar 4,3 inci dengan resolusi 1280 x 720 dan menggunakan layar tahan goresan. Sistem operasi yang digunakansmartphone ini masih menggunakan Ice Cream Sandwich saat kami uji.

Paket Penjualan

Saat datang ke meja pengujian tim Jagatreview, beginilah bentuk kemasan paket penjualan dari Sony Xperia SL:

Di dalam paket penjualan yang cukup tipis tersebut, akan ditemukan perlengkapan seperti berikut ini.

Adapter

Kabel USB

Earphone

Earbuds

Dokumentasi

Daftar Isi
Pages: 1 2 3 4 5 6 7 8
Tags:

COMMENTS

comments!

RANDOM ARTICLES
News | January 20, 2015 | Comments

Samsung Mulai Kehilangan Pengaruh di China

China, tidak bisa dipungkiri, merupakan pasar gadget terbesar di dunia. Berbagai produsen gadget ternama tentunya ingin agar mereka memiliki posisi yang kuat di negara tersebut untuk mendapatkan tingkat penjualan yang
Read More »
News | January 4, 2015 | Comments

ZTE Rilis Smartphone Termurah dengan Snapdragon 410

Kehadiran prosesor Snapdrahon 410 telah mendorong banyak vendor meluncurkan smartphone murah. ZTE melalui flagship murah, telah meluncurkan smartphone dengan prosesor Snapdragon 410 termurah saat ini.
News | February 19, 2015 | Comments

BlackBerry Kembali Tuntut Typo

Perseteruan BlackBerry dan perusahaan pembesut keyboard untuk smartphone Typo, masih berlanjut. Setelah dituntut BlackBerry karena dinilai menjiplak desain keyboard BlackBerry pada produk Typo pertama tahun lalu, BlackBerry kembali menuntut desain
Read More »