LOGO

Review Xperia Tipo Dual: Smartphone Android Dual SIM Pertama dari Sony Mobile

Part: 1 2 3 4 5 6 7 8

Persaingan ponsel dual GSM saat ini telah merambah ke smartphone Android. Kebanyakan, smartphone jenis ini diproduksi oleh perusahaan yang berasal dari Cina. Ternyata, bisnis pada pasar dual GSM ini sangat diterima oleh kebanyakan konsumen di Indonesia. Oleh karena itu, perusahaan smartphone dari luar Cina pun juga ikut memproduksi smartphone dengan kemampuan dual GSM.

Sony Mobile adalah salah satu perusahaan yang ternyata tertarik pada pasar ini. Mereka pun meluncurkan smartphone Sony Xperia Tipo Dual yang mampu menjalankan dua kartu GSM tanpa harus mematikan salah satu GSM-nya. Di bawah nama Sony Mobile, tentu saja para calon pengguna mendapatkan sebuah alternatif menarik dalam membeli smartphone dual GSM.

Xperia Tipo Dual menggunakan System on Chip Qualcomm MSM7225AA dengan prosesor berkecepatan 800 MHz dan GPU Adreno 200. Memori RAM yang dipasangkan di smartphone ini berkapasitas 512 MB. Untuk memori internalnya, Sony sudah memasangkan memori NAND Flash yang dapat dipakai oleh pengguna sebesar 2,5 GB dengan tambahan slot microSD untuk menambah kapasitas penyimpanan. Untuk ukuran layarnya, terpasang layar sebesar 3,2 inci dengan resolusi 480 x 320 dan menggunakan layar tahan goresan. Sistem operasi yang digunakansmartphone ini masih menggunakan Ice Cream Sandwich saat kami uji.

Kemasan Paket Penjualan

Beginilah paket penjualan dari Sony Xperia Tipo Dual

Di dalam paket penjualan tersebut dapat ditemukan perlengkapan seperti berikut ini

Adapter

Kabel USB

Voucher Melon

Dokumentasi

Part: 1 2 3 4 5 6 7 8
Random Articles
Back to Top