LOGO

Review Zyrex OnePad SM746: Tablet Android ICS Murah Seharga 800-Ribuan Rupiah

Part: 1 2 3

Tidak mau ketinggalan dengan produsen-produsen perangkat komputer lainnya di pasar Tablet, salah satu brand produsen komputer nasional Indonesia yang cukup ternama, Zyrex ikut merilis sebuah produk tablet “Zyrex OnePad SM746″. Tablet Zyrex Onepad ini merupakan komputer tablet kelas “low-end” yang memiliki ukuran layar berukuran 7″ inci dan dibandrol dengan harga yang cukup murah, sekitar 800 ribuan-an rupiah.

Walaupun memiliki harga yang tergolong murah, tablet yang satu ini tidak bisa diremehkan begitu saja. Hal tersebut dikarenakan tablet ini sudah dilengkapi dengan layar sentuh capacitive, tidak seperti tablet-tablet cina yang dikisaran harga ini, masih banyak yang menggunakan layar sentuh resistive. Terlebih lagi, tablet ini sudah menggunakan sistem operasi Android Ice Cream Sandwich.

Spesifikasi

Berikut spesifikasi singkat dari tablet Zyrex OnePad:

 

Galery

Para personel Cherrybelle nampak pada muka depan paket penjualan dari tablet ini

Paket penjualan dan aksesoris tablet OnePad ini terlihat cukup sederhana dengan kelengkapan lebih berupa kabel “USB OTG”

Tablet Zyrex OnePad terasa cukup ringan dan enak digenggam dengan satu tangan saja. Pada bagian depan tablet ini juga sudah dilengkapi dengan kamera kecil beresolusi VGA (640 x 480)

Bagian belakang dari tablet Zyrex Onepad ini dilengkapi dengan sebuah kamera bersensor 5 Megapixel dan memiliki finishing kasar pada bagian belakang tablet ini yang membuat tablet ini semakin mantap ketika digenggam dengan satu tangan saja.

Kapasitas tempat penyimpanan data internal tablet Zyrex ini hanya berukuran 2 GB saja, tetapi pengguna masih dapat menambahkan sebuah memori microSD untuk menambah kapasitas penyimpanan data di tablet ini

Part: 1 2 3
Random Articles
Back to Top