LOGO

Rumor: Smartphone Terjangkau Buatan Cina akan Hadir dengan Jelly Bean!

Dengan meningkatnya animo masyarakat dalam membeli sebuah perangkat smartphone terjangkau, membuat para perusahaan pembuat smartphone pun juga berlomba-lomba dalam mengeluarkan produknya. Nah, berbicara mengenai smartphone terjangkau, ada kabar mengenai sebuah perusahaan dari Cina akan meluncurkan sebuah smartphone. Uniknya, dari kabar yang kami baru terima, smartphone ini akan hadir dengan sistem operasi Jelly Bean.

Smartphone ini nantinya akan hadir dengan prosesor dual core berkecepatan 1 GHz. Kemungkinan besar, smartphone ini akan memiliki feature dual GSM. Jika memang benar, smartphone ini akan ikut meramaikan pasar Android dual GSM yang saat ini memang sangat diminati oleh para konsumen, baik yang baru akan membeli Android maupun yang ingin berpindah dari perangkat lamanya.

Seperti dapat dilihat pada gambar di atas, sistem operasi Jelly Bean yang digunakan adalah 4.1.1. Dengan adanya feature Project Butter dari Google, bisa jadi akan membuat smartphone ini bebas lagging dibandingkan dengan Ice Cream Sandwich yang saat ini banyak beredar di pasaran.

Random Articles
Back to Top