LOGO
,

Sekuel “Tron Legacy” Segera Digarap

Kebanyakan geek pasti menyukai Tron atau setidaknya ide yang dieksplorasi menggunakan analogi software dan menarik penonton ke dunia game yang futuristik. Nuansa serba digital dengan tampilan warna gelap dan terang neon yang kontras membuat mata sulit berpaling dari layar.

Hampir dua dekade setelah versi orisinalnya, Walt Disney Pictures meluncurkan Tron Legacy yang dibintangi oleh Garrett Hedlund. Film ini disebut-sebut sebagai sebuah “stand alone movie”, tetapi dunia yang ditampilkan tetap sama, begitu pula dengan kembalinya bintang Tron Jeff Bridges sebagai Kevin Flynn dan Clu.

Ternyata mendulang pendapatan sebesar USD400 juta secara global memunculkan percikan api harapan akan adanya sebuah sekuel. Hollywood Reporter menyebutkan bahwa Disney sedang dalam tahap negosiasi dengan Jesse Wigutow untuk menulis naskah Tron 3.

Jika mencapai kesepakatan, ini tidak akan menjadi satu-satunya kerja sama antara Wigutow dan Disney. Keduanya sedang mengembangkan Peter and the Starcatchers, sebuah film adaptasi novel karya Dave Barry yang mengisahkan petualangan Peter Pan. Selain itu, Wigutow juga bekerja untuk remake The Crow oleh Relativity Media dan The Osterman Weekend oleh Summit Entertainment.

Draft awal naskah film sekuel ini kabarnya sudah ditulis oleh David DiGilio, tetapi detail plotnya masih dirahasiakan. Maka dari itu, kembalinya Bridges, Hedlund , maupun Olivia Wilde belum bisa dipastikan.

Meskipun demikian, sutradara Joseph Kosinski dan co-producer Justin Springer yang turut ambil andil dalam Tron Legacy sudah terikat untuk kembali di Tron 3.

Random Articles
Back to Top