LOGO
,

Hands-On SmartFren USB Modem WiFi DF79B: Menghadirkan 2 Cara Koneksi dengan 4 Cara Penggunaan

Part: 1 2

Sebuah modem USB yang biasa Anda lihat akan terasa tertinggal sekali bila Anda melihat USB modem yang juga mengusung koneksi WiFi, sehingga Anda dapat berbagi jalur data Internet dengan teman atau keluarga Anda dimana sja kapan saja! Ya, SmartFren USB Modem Wifi DF79B adalah yang pertama kali memperkenalkan USB modem dengan WiFi tersebut. Dimensi dari USB modem ini lebih besar sedikit di bandingkan USB modem lainnya, tetapi SmartFren USB Modem Wifi DF79B mengusung kelebihan tersendiri dengan adanya koneksi WiFi!

SmartFren USB Modem Wifi DF79B menggunakan jalur data EVDO Rev.B yang diklaim lebih cepat dari sebelumnya. SmartFren sendiri mengklaim kecepatan download bisa mencapai kecepatan 14.7Mbps. Selain itu, harga yang di patok untuk USB modem ini sudah termasuk free Internet hingga kuota 6GB  yang berlaku selama 30 hari.

USB modem ini sanggup berbagi WiFi hingga 5 user, pembatasan ini lebih di karenakan bila terlalu banyak user yang terkoneksi, akan memperlambat jalur data Anda. Perangkat Wifi yang terpasang pada USB modem ini telah mendukung 802.11 B/G/N.

Dalam paket penjualannya, SmartFren USB Modem Wifi DF79B memberikan USB charger, buku panduan registrasi, manual user, kartu garansi dan lembar Syarat dan Ketentuan cara pemakaian USB modem ini. Kami merasakan cukup lengkap apa yang didapatkan dalam paket penjuannya. Pemberian USB charger cukup membantu, sehingga Anda dapat menggunakan USB modem ini di mana saja selama Anda menemukan stop kontak listrik. Selain itu, sebagai kegunaan tambahan, Anda juga dapat menggunakan USB charger ini untuk men-charger smartphone Anda melalui kabel USB.

Sebelum mulai menggunakan modem tersebut, Anda harus terlebih dahulu melakukan registrasi seperti layaknya kartu telepon pra-bayar umumnya. Cara registrasi cukup mudah, Anda tinggal masuk ke dalam alamat website yang diberikan pada buku panduan registrasi, setelah itu diharapkan Anda langsung melakukan settingan terhadap WiFi dengan memberikan password, untuk menghindari orang lain menggunakan WiFi Anda tanpa seijin Anda.

SmartFren USB Modem Wifi DF79B tidak hanya mendukung sistem operasi keluarga Windows tetapi juga mendukung operation system Apple Macintosh.

Pada USB modem ini terdapat lampu indikator di bagian atasnya dan bila Anda buka dengan menggeser penutupnya maka Anda akan menemukan slot RUIM Card dan Slot Micro SD. Dengan adanya slot Micro SD ini, maka Anda tidak perlu membawa flash disk lagi, Anda tinggal memasang Micro SD di slot ini maka USB modem ini juga bisa menjadi flash disk, Anda dapat mengurangi bawaan Anda sehingga lebih ringan walaupun hanya beberapa gram.

Part: 1 2
Random Articles
Back to Top