LOGO
,

Hands-On SmartFren USB Modem WiFi DF79B: Menghadirkan 2 Cara Koneksi dengan 4 Cara Penggunaan

Part: 1 2

Cara Penggunaan

SmartFren USB Modem Wifi DF79B mempunyai beberapa cara penggunaan, paling tidak saat ini ada empat cara dan kesleuruhannya mulai mudah di terapkan dalam keseharian Anda.

Pertama, selama Anda mendapatkan stop kontak listrik dimana saja, Anda dapat menggunakan SmartFren USB Modem Wifi DF79B dimana saja kapan saja hanya dengan memasangkan modem tersebut pada USB charger dan siap digunakan mengakses Internet dari berbagai perangkat melalui jalur data WiFi.

 

Cara kedua, sambungkan langsung  pada port USB notebook atau laptop, maka Anda dapat langsung menggunakannya jalur data langsung dari port tersebut dan tetap bisa berbagi koneksi Internet dengan 5 teman Anda bersama-sama melalui WiFi.

 

Cara ketiga, Anda dapat menciptakan WiFi dimana saja! Bila Anda mempunyai kendaraan yang mempunyai port USB, maka Anda dapat memasang modem ini sehingga Anda dapat menciptakan zona WiFi di kendaraan Anda dan siap berbagi koneksi Internet dengan siapapun.

 

 

 

Cara keempat, Anda yang sangat mobile dan harus terus bergerak dapat menyambungkan modem ini pada sebuah power bank, dengan begitu Anda tetap dapat tersambung dengan jalur data selama di perjalanan tanpa tergantung pada stop kontak listrik.

Kesimpulan;

Sebuah modem USB yang lain dari lainnya karena mengusung koneksi WiFi dengan dimensi yang hanya lebih besar sedikit dari modem USB biasa. Anda dapat berbagi koneksi Internet dengan mudah dengan teman Anda melalui jalur WiFi hanya cukup sekalisetting. USB modem ini langsung dapat digunakan dengan mudah selepas Anda melakukan setting pertama kali tersebut.

Selain sebagai Modem USB, SmartFren USB Modem Wifi DF79B juga bisa Anda jadikan sebuah flash disk dengan bermodalkan Micro SD yang dapat Anda pasang pada slot yang telah di sediakan di dalamnya. Selain itu, SmartFren juga menjanjikan internet yang cepat dengan kecepatan hingga 14.7Mbps. Lalu saatnya Anda mulai berbagi jalur data dengan teman dan keluarga Anda dimana saja kapan saja.

Part: 1 2
Random Articles
Back to Top