LOGO
,

Tips AMD, NVIDIA, Intel: Optimalkan Kinerja VGA Anda dengan Driver Terkini!

Part: 1 2 3 4

Catalyst (AMD Radeon)

Graphics card dan prosesor dari “kubu merah” yang satu ini cukup diakui masih memiliki banyak fans yang sangat “loyal” di Indonesia, bahkan beberapa diantaranya termasuk sebagai kategori die hard fans atau biasa disebut “fanboy” yang rela “berjihad” membela hingga tetes darah terakhir untuk brand kebanggaannya ini. Tentu saja loyalitas yang diberikan para fans AMD ini bukan tanpa alasan, menurut pengakuan mereka produk AMD selalu menghadirkan solusi terjangkau bagi para penggunanya, well untuk beberapa kasus seperti AMD APU “Trinity” penulis sangat setuju dengan statemen tersebut.

Walaupun sempat “dibombardir” oleh berbagai produk graphics card terbaru NVIDIA, AMD masih mencoba bertahan untuk tetap eksis dipasaran dengan melakukan strategi Price Cut pada beberapa jajaran graphics card mainstream keatasnya. Selain menawarkan potongan harga, AMD juga masih memiliki “senjata rahasia” lainnya yaitu dengan menghadirkan Driver Catalyst terbaru yang mereka sebut Never Settle Driver (Catalyst 12.11 Beta). Driver ini diklaim mampu memberikan peningkatan performa pada beberapa graphics card Radeon HD 7000 series hingga 20% dari driver Catalyst yang lama. Bahkan beberapa pengujian yang sebelumnya menunjukkan bahwa graphics card NVIDIA lebih unggul, kali ini dapat dibalikan keadaannya dengan driver Catalyst ini.

Anda dapat mencoba untuk mengunduh Catalyst terbaru dengan mengunjungi website resmi AMD pada link dibawah ini, dan silahkan cari driver yang sesuai untuk graphics card Anda:

AMD Catalyst Download Site

Jika Anda ingin langsung mencoba driver Catalyst beta terbaru (12.11), website seperti guru3D menyediakan hosting untuk file driver tersebut:

Catalyst 12.11 Beta 32/64-bit

Part: 1 2 3 4
Random Articles
Back to Top