LOGO
,

Tips AMD, NVIDIA, Intel: Optimalkan Kinerja VGA Anda dengan Driver Terkini!

Part: 1 2 3 4

Forceware (NVIDIA GeForce)

Walaupun harus menunggu cukup lama antara jeda perilisan Kepler G104 (GTX 680/670) dengan Kepler yang lebih terjangkau (GTX 660 – GTX 650 series), tetapi NVIDIA  berhasil memberikan hasil yang terbaik untuk para penggunanya yang setia dalam menunggu kehadiran jajaran Kepler terbarunya ini. NVIDIA langsung menggeser dominasi AMD yang telah terlebih dahulu merilis jajaran graphics card 28nm-nya, NVIDIA mampu mengungguli AMD baik dari segi performa, efisiensi daya, dan juga value yang ditawarkan, yang memaksa AMD untuk menyesuaikan harga jual produk graphics card-nya .

Tidak ingin kalah dengan AMD yang merilis driver Catalyst “Never Settle”-nya, NVIDIA tidak lama juga langsung merilis Forceware 310.70 terbarunya yang diklaim dapat memberikan peningkatan kinerja signifikan pada jajaran graphics card GTX 600 series miliknya. Berbeda dengan AMD yang sampai saat ini driver Catalyst-nya masih dalam tahap Beta, Forceware 310.70 milik NVIDIA ini tanpa memerlukan waktu yang cukup lama langsung mendapatkan versi finalnya WHQL (Windows Hardware Quality Labs) yang mendapatkan jaminan kestabilan.

Anda dapat mencari driver Forceware yang cocok untuk graphics card yang Anda gunakan pada link resmi NVIDIA berikut:

NVIDIA Forceware Download Site

Sama seperti Catalyst, website seperti Guru3D juga menyediakan hosting driver Forceware paling terbaru, bahkan pada beberapa kasus website ini pernah menyediakan hosting yang lebih cepat, berikut link Forceware WHQL terbaru:

Forceware 310.70 WHQL 32-bit 

Forceware 310.70 WHQL 64-bit

Part: 1 2 3 4
Random Articles
Back to Top