LOGO
,

[Trailer] After Earth: Petualangan Will dan Jaden Smith di Tengah Bumi yang Hancur

Bukan hanya Tom Cruise aktor kawakan yang akan memanjakan para penggemar film SciFi tahun depan. Will Smith yang namanya sudah tidak asing lagi di dunia SciFi melalui film-film seperti Men in Black dan I, Robot akan hadir dalam film berjudul After Earth.

*Image source: THR.

Film SciFi garapan M. Night Shyamalan ini berlatar di bumi, seribu tahun setelah sebuah peristiwa besar yang mendorong manusia untuk mengungsi keluar dan menjadikan Nova Prime sebagai rumah baru mereka. Setelah ditinggalkan selama satu milenium, beragam makhluk yang masih hidup di bumi pun berevolusi.

Ketika pesawat yang ditumpangi Jenderal Cypher Raige (Will Smith) dan anaknya, Kitai (Jaden Smith), jatuh ke bumi akibat badai asteroid, keduanya harus menghadapi realita yang mengerikan. Cypher terbaring sekarat di kokpit, sedangkan Kitai harus menjelajah ke luar untuk mencari bantuan. Namun, usaha tersebut justru mempertemukan Kitai dengan makhluk-makhluk bumi yang mencoba membunuhnya.

Sinopsis yang dituliskan untuk film ini memang tidak terlihat begitu menarik. Apalagi ketika dipasangkan dengan M. Night Shyamalan, sutradara yang berhasil menghancurkan harapan para penggemar serial The Last Airbender dengan film adaptasinya pada tahun 2010 lalu. Untungnya, semua itu dapat terobati dengan trailer perdana After Earth. Film ini rencananya akan mulai dirilis bulan Juni 2013.

Random Articles
Back to Top