LOGO
,

Trailer Kedua “Man of Steel” Lebih Dramatis dan Penuh Bintang

Tidak dapat dipungkiri bahwa kehadiran tokoh superhero legendaris, seperti Superman, di layar lebar selalu dinantikan dengan antusias penuh. Setelah trailer perdana Man of Steel diluncurkan pada bulan Juli lalu, Warner Bros. kini menghadirkan trailer kedua yang memuat lebih banyak potongan adegan.

Eksekusi cerita Man of Steel seringkali dikaitkan dengan cara Christopher Nolan menggambarkan Batman melalui trilogi The Dark Knight-nya. Meskipun Nolan menjabat sebagai produser dalam Man of Steel, spekulasi tersebut tampaknya tidak menyasar terlalu jauh.

Dari rangkaian adegan yang ditampilkan, terlihat ketakutan yang dirasakan Clark Kent (Henry Cavill) semasa kecil, dilema yang dihadapinya di masa remaja, dan pilihannya untuk tampil sebagai seorang superhero di tengah dunia yang belum bisa menerimanya. Tokoh superhero karya DC Comics tersebut terlihat sangat “dimanusiakan”.

Hal lain yang menarik dari trailer kedua ini adalah munculnya tokoh-tokoh penting lain, seperti orang tua angkat Clark—Jonathan (Kevin Costner) dan Martha Kent (Diane Lane)—dan ayah kandungnya—Jor El (Russell Crowe), serta Lois Lane (Amy Adams) dan tokoh penjahat General Zod (Michael Shannon).

Melihat trailer ini dan mengingat mahakarya Zack Snyder—300 dan Watchmen—yang diadaptasi dari graphic novel, tampaknya kualitas Man of Steel sangat menjanjikan. Pertanyaannya: Akankan Man of Steel garapan Zack Snyder ini dapat membangkitkan franchise Superman kembali? Mungkinkah Superman mengalahkan pamor Batman yang dijunjung tinggi di industri film berkat kehebatan Nolan?

Random Articles
Back to Top