LOGO
,

[Trailer] Oblivion: Tom Cruise Kembali Mencoba Menyelamatkan Bumi

Tahun 2013 akan dihiasi film SciFi yang dibintangi oleh Tom Cruise (Mission: Impossible – Ghost Protocol) dan kemungkinan Darth Vader juga ikut tampil. Setidaknya itulah yang sekilas terlihat dalam trailer film terbarunya yang berjudul Oblivion.

Dalam film tersebut, Cruise berperan sebagai Jack Harper, seorang veteran militer yang ditugaskan untuk memperbaiki robot di tengah bumi yang telah ditinggalkan umat manusia. Setelah beberapa dekade terlibat perang dengan ras alien, semua manusia telah dievakuasi dan setengah bagian bumi telah hancur.

Dalam salah satu tugasnya, Jack menemukan segerombol manusia, termasuk di antaranya Julia dan Malcolm. Seiring kehadiran dua orang tersebut, beragam pertanyaan pun mulai muncul seputar kondisi planet tersebut, masa lalu Jack, dan misinya.

Meskipun tidak berhubungan satu sama lain, trailer Oblivion menampilkan nuansa dunia terlantar, lengkap dengan robot dan pesawat berwarna putih yang mengingatkan akan Wall-E. Perlu diperhatikan juga adanya penampakan sebuah sosok yang menyerupai Darth Vader.

Memang film ini sama sekali tidak ada hubungannya dengan franchise Star Wars. Namun, patut diketahui bahwa salah satu penulis naskah Oblivion adalah Michael Arndt yang saat ini sedang menuliskan naskah Star Wars Episode VII. Arndt ditemani William Monahan yang karyanya antara lain Body of Lies dan The Departed, serta Joseph Kosinski (Tron Legacy) yang juga berperan sebagai sutradara.

Ditambah nama-nama pemeran, seperti Tom Cruise, mantan “Bond Girl” Olga Kurylenko (Quantum of Solace) dan aktor kawakan Morgan Freeman (The Dark Knight Rises), tampaknya Oblivion benar-benar menjanjikan kualitas film SciFi yang jitu.

Random Articles
Back to Top