in: News | December 23, 2012 | by: Bimanto

Update Apple iOS 6.0.2 Tidak memperbaiki Masalah Sebelumnya

 

Update iOS 6.0.1 pada perangkat mobile Apple beberapa waktu lalu langsung menuai protes para pemakainya, beberapa melaporkan bahwa baterai iPhone mereka terkuras dengan cepatnya dan lebih cepat dibandingkan setelah update ke iOS 6 yang terjadi pada perangkat iPhone 5 dan iPad mini. Masalah terkurasnya baterai lebih di karenakan aktifnya WiFi mencari hotspot secara terus menerus dan GPS yang selalu mencari posisi kita walau aplikasi yang menggunakannya telah dimatikan. Persoalan ini langsung mendapatkan respon dari Apple dengan cepat mengeluarkan update iOS 6.0.2 beberapa waktu lalu yang didalamnya termasuk mengatasi bug masalah baterai yang terkuras dengan cepat.

Pada update iOS 6.0.2 ini termasuk di dalamnya terdapat perbaikan untuk Wi-Fi connection problems. Tetapi yang terjadi setelah pengguna melakukan upgrade iOS adalah baterai menjadi semakin boros dari sebelumnya. Para pelapor pada Apple Forum melaporkan bahwa, perangkat mereka semakin berkerja keras mencari hotspot melalui WiFi yang mengakibatkan baterai mereka cepat habis. Solusi untuk saat ini adalah mematikan WiFi ketika Anda tidak dalam jangkauan hotspot, untuk menghindari hal tersebut.

Cepat atau lambat, Apple harus segera memperbaiki hal tersebut dengan cepat, bila tidak maka slogan “world’s most advanced mobile operating system” akan menjadi gurauan saja.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES