in: News | January 18, 2013 | by: Bimanto

Asus Padfone dengan Windows 8

Produk Asus PadFone bisa di katakan cukup menarik mengingat perangkat ini menggabungkan fungsi smartphone dan tablet dalam satu paket. Cara kerjanya cukup mudah, Bila Anda tidak memerlukan layar lebar, maka Anda cukup menggunakan smartphonenya saja yang berukuran lebih ringkas, Anda perlu layar besar maka anda dapat memasang smartphone tersebut pada slot yang telah ada pada tablet dan layar smartphone dan data yang berada di dalamnya akan di tampilkan pada layar tablet, menarik bukan?

Saat ini, Asus sedang berfikir dan berencana menggunakan system operasi Windows 8 pada Asus PadFone. Saat ini, Asus PadFone menggunakan system operasi Android ice cream sandwich dan Asus juga telah memberikan upgrade ke android Jelly bean 4.1. Untuk soc, Asus PadFone menggunakan dari ARM sehingga bila nantinya Asus menggunakan OS Windows dapat di pastikan menggunakan Windows 8 RT.

Asus sendiri menyatakan tidak ada kendala sama sekali dengan rencana penggunaan OS Windows 8 RT ini mengingat spesifikasi dan layar yang digunakan sebenarnya telah di dukung oleh Asus PadFone. Asus tinggal melakukan beberapa perubahan dan penyempurnaan pada system operasi Windows 8 RT yang nanti akan digunakannya. Dengan begitu, pengguna akan mempunyai pilihan, menggunakan Asus PadFone dengan Android atau Windows 8.

 

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES