in: Digital Camera - News | January 19, 2013 | by: Bhisma Sidarto

Bagaimana Sony Merakit RX-1? Saksikan Video Ini!

Pada Consumer Electronic Show 2013, menunjukkan bahwa ternyata merakit kamera andalan mereka RX-1 bukanlah sebuah hal yang susah. Sebagai salah satu publicity stunt mereka menunjukkan sebuah video yang menampilkan salah satu teknisi Sony merakit sebuah RX-1 dalam waktu 5 menit !

RX-1 yang diperkenalkan pada bulan September tahun 2012 ini merupakan salah satu produk Sony yang mampu mencuri perhatian industri fotografi. Ketika produsen lainnya sibuk berkutat pada genre kamera mirrorless yang masih menggunakan sensor APS-C, Sony melakukan hal yang tak terpikirkan oleh produsen lainnya dengan memasukkan sebuah sensor full frame kedalam sebuah kamera kompak. Tentunya harga yang diusung jauh diatas kamera kompak lainnya tetapi dengan produk ini Sony berhasil mencuri perhatian pasar.

Selain menunjukkan pemasangan RX-1, Sony juga menunjukkan pemasangan dua buah perangkat terbaru mereka. Apakah itu ? Silahkan simak dengan seksama video di bawah ini.

Sumber : Petapixel

Tags:

COMMENTS

comments!

RANDOM ARTICLES
News | January 11, 2015 | Comments

Banyak Negara Mulai Gelar 4G LTE-Advance

Saat sejumlah operator seluler besar di Indonesia baru saja merilis layanan 4G LTE dengan kecepatan standar 75Mbps, operator lain di banyak negara sudah melangkah lebih maju dengan meng-upgrade layanan 4G
Read More »
Games - News | December 29, 2014 | Comments

Capcom Minta Maaf Soal Deep Down

Deep Down adalah salah satu proyek game yang paling diantisipasi oleh gamer Playstation 4 saat ini. Menjadi proyek perdana yang menggunakan engine generasi terbaru dari Capcom – Panta Rhei, ia
Read More »