LOGO
,

Canon Meluncurkan 3 Kamera Compact PowerShot Terbaru

Canon memperkenalkan tiga kamera compact terbaru yang masuk dalam keluarga PowerShot. Kamera tersebut menghadirkan fitur yang lebih variatif untuk memenuhi kebutuhan pengguna yang menginginkan hasil gambar terbaik dengan berbagai pengaturan yang berbeda.

Canon menyematkan perbaikan fitur, seperti high-zoom, sensor dengan sensitifitas tinggi dan perekaman video full HD, serta pilihan harga yang bisa disesuaikan dengan budget. Ketiga seri baru tersebut adalah PowerShot ELPH 330 HS, ELPH 115 IS, dan A2500 yang akan mulai tersedia di pasar pada Maret mendatang.

Canon Powershot ELPH 330 HS

Seri ELPH 330 HS merupakan seri tertinggi dengan harga paling mahal. Kamera ini memanfaatkan sensor CMOS High-Sensitivity 12.1 megapixel, optical zoom 10x, dan bisa dipasangkan dengan piranti berbasis Android dan iOS untuk transfer file secara wireless. Pengguna bisa memberikan komentar di foto yang telah di-upload ke jejaring sosial langsung dari kamera tanpa harus menggunakan smartphone atau laptop.

ELPH 330 HS dibanderol dengan harga US$229.99 atau sekitar Rp2,2 juta dan tersedia dalam warna hitam, pink, dan silver. Kamera ini juga dilengkapi dengan Canon HS System yang bisa digunakan untuk mengatur ISO hingga 6400 sehingga hasil fotonya menjadi lebih mendetail saat diambil dalam pencahayaan rendah.

Canon Powershot ELPH 115 IS

PowerShot ELPH 115 IS merupakan seri kedua dengan harga yang lebih murah dibanding ELPH 330 HS. Kamera ini tidak dilengkapi dengan kemampuan wireless, tetapi sudah ditenagai oleh prosesor DIGIC 4, sensor 16 megapixel, dan optical zoom 8x. Di dalamnya tersedia enam modus stabilisasi untuk mengurangi blur dan bisa digunakan untuk merekam video HD.

ELPH 115 IS dilengkapi dengan fitur Eco Mode untuk penghematan energi, karena bisa memperpanjang daya tahan baterai. Kamera compact ini tersedia dalam warna pink, hitam, biru dan silver dengan harga $169.99 atau sekitar Rp1,6 juta.

Canon Powershot A2500

Seri ketiga dan paling murah adalah A2500 yang dibanderol dengan harga $129.99 atau sekitar Rp1,3 juta. Kamera ini juga menggunakan prosesor DIGIC 4, sensor 16 megapixel, lensa wide-angle 28mm yang bisa diekstensi hingga 140mm dengan optical zoom 5x.

Seperti ELPH 115 IS seri ini bisa digunakan untuk merekam video beresolusi tinggi. Gambar yang dihasilkan diklaim sangat jernih dan jelas berkat Digital IS yang bisa mengurangi goncangan dan blur saat memotret. Tersedia juga berbagai filter kreatif, seperti Toy Camera dan Fish Eye, serta fitur Eco Mode untuk menghemat baterai.

Random Articles
Back to Top