LOGO

Desain Blackberry Z10 Berwarna Putih Terungkap

Pastinya Anda pernah membaca artikel mengenai Blackberry Z10 yang memiliki desain touchscreen. Berbagai media sudah sempat membocorkan desain smartphone tersebut, begitu pula dengan Blackberry X10 yang masih menggunakan desain QWERTY. Video mengenai perangkat dan sistem operasi Blackberry 10 juga sudah beredar di dunia maya, bahkan sebelum perilisan resminya.

Seolah belum puas dengan berbagai promosi dan teaser yang telah diberikan oleh RIM, kini muncul beberapa bocoran foto yang diduga merupakan salah satu desain Blackberry Z10 resmi yang memiliki warna kontras dengan desain yang sebelumnya pernah beredar. Desain kali ini tidaklah berwarna hitam melainkan berwarna putih.

Sebelumnya, terdapat berita juga mengenai kabar bahwa desain Blackberry Z10 tidak akan sekadar berwarna hitam tetapi juga memiliki warna putih. Rumor mengenai desain ini rupanya telah terungkap dan salah satu situs membeberkan seperti apa wujudnya. Blackberry Z10 berwarna putih ini tidak akan memberikan warna putih total kepada seluru casing-nya, dan membiarkan bagian layar tetap berwarna hitam.

Perilisan resmi dari Blackberry 10 akan dimulai pada 30 Januari 2013 mendatang. Ponsel terbaru ini akan memiliki spesifikasi layar sebesar 4,2 inci dengan prosesor dual-core 1.5 GHz, RAM 2 GB, kapasitas internal 16 GB dengan slot microSD untuk kapasitas eksternalnya, serta kamera beresolusi 8 megapixel.

(Source: gadgethelpline)

Random Articles
Back to Top