LOGO
,

Futuremark: 3DMark Baru akan Ditunda Lagi

Futuremark, salah satu vendor software benchmark ternama, baru saja mengumumkan berita terkini seputar benchmark terbaru mereka , yang diberi nama resmi ‘3DMark ‘ (bukan 3Dmark next atau 3Dmark 12/13). Benchmark yang kabarnya akan tersedia dalam beberapa versi OS (Windows/Windows RT, iOS, dan Android) ini sebelumnya dikabarkan akan dirilis pada akhir tahun 2012, namun ditunda ke sekitar Januari 2013. Sekarang, Futuremark mengumumkan bahwa benchmark ini akan ditunda lagi, sampai jangka waktu yang tidak ditentukan.

3DMark Ice Storm , dikabarkan akan rilis cross-platform, untuk Windows, Windows RT, iOS, dan Android

Futuremark menyebutkan bahwa mereka masih terus bekerjasama dengan berbagai Benchmark Development Partners(BDP) serta vendor hardware untuk memastikan bahwa 3DMark terbaru mereka akan bisa memberi gambaran kinerja yang akurat dan objektif dari berbagai hardware masa kini, dan juga hardware-hardware yang akan datang. Sayangnya, jumlah rekanan kerjasama yang cukup banyak ini membuat proses validasi dan juga pengambilan feedback menjadi agak lama, yang akhirnya menyebabkan penundaan tanggal rilis benchmark ini.

3DMark Fire Strike : benchmark ‘terberat’ dari 3DMark terbaru, untuk menguji berbagai hardware high-end, baik masa kini maupun masa datang

Kami sempat mendengar rumor bahwa sebenarnya ada versi awal sekali, entah alpha/beta build, dari benchmark 3DMark ini (yang terutama digunakan untuk proses validasi/testing)  , tapi fungsi benchmark dan demo-nya sudah berjalan penuh di beberapa hardware tertentu. Untungnya bagi Futuremark, versi awal ini tidak ada yang ‘bocor’ ke Internet , seperti kasus 3DMark 11 beberapa tahun silam.

Futuremark mengakhiri press release mereka dengan statement : “3DMark will be ready when it’s ready”, serta “What is certain is that the new 3DMark will be our best benchmark yet and well worth waiting for”. 

Nah, mari kita tunggu bersama!

Sumber : Press Release Futuremark

 

 

Random Articles
Back to Top