LOGO

Hands-On Review: Logitech Wireless Touch Keyboard k400r – Perangkat Input 2 in 1

Part: 1 2

Walaupun sudah memiliki nama yang cukup besar di dunia perangkat input, Logitech tetap terus berinovasi untuk menghadirkan produk-produk perangkat input yang memiliki kegunaan lebih. Beberapa produk unik, seperti keyboard dengan solar panel dan juga gaming keyboard dengan LED display panel, telah diperkenalkan oleh perusahaan tersebut. Kini, salah satu produk unik mereka yang lain, Logitech Wireless Touch Keyboard k400r, hadir di kantor Jagat Review. Keunikan apa yang diusung perangkat tersebut? Mari kita lihat bersama-sama!

Sebelum membahas bagaimana pengalaman kami dalam menggunakan keyboard “plus” dari Logitech tersebut, mari kita simak terlebih dahulu penampilan dari produk Wireless Touch Keyboard k400r dan paket penjualan yang menyertainya!

Gallery

Kemasan penjualan dari Wireless Touch Keyboard k400r.

Unit Unifying receiver dan ekstender yang disertakan dalam paket penjualan.

Panduan singkat penggunaan perangkat dan panduan support yang juga disertakan dalam paket penjualan.

Penggunaan

Dua buah baterai AAA harus sebagai sumber tenaga dari perangkat k400r harus terlebih dahulu dipasang oleh pengguna ke perangkat tersebut sebelum perangkat tersebut bisa digunakan. Tempat untuk memasang baterai tersebut berada di kompartmen yang berada di sisi belakang dari perangkat. Selain bisa menampung kedua baterai tersebut, kompartment yang ada juga bisa dimanfaatkan untuk menyimpan Unifying receiver ketika sedang tidak digunakan.

Celah yang ada di penutup kompartment bisa digunakan untuk menempatkan Unifying receiver.

Switch on/off terletak di sisi atas perangkat.

Setelah memasang Unifying receiver ke port USB di komputer dan mengaktifkan unit keyboard, k400r langsung terdeteksi oleh kedua sistem operasi yang kami gunakan, yaitu Windows 8 dan Windows 7. Baik unit keyboard maupun touchpad yang ada di perangkat k400r ini langsung terdeteksi dan dapat digunakan tanpa perlu melakukan instalasi driver.

Part: 1 2
Random Articles
Back to Top