in: News | January 24, 2013 | by: Dian Syarifuddin

Harga Blackberry Z10 Telah Terungkap?

Tahun ini, RIM (Research In Motion) terlihat begitu serius dan antusias melakukan pengerjaan dan pengembangan sistem operasi mobile terbarunya yakni, Blackberry OS 10. Tekad kerja keras yang dilakukan RIM saat ini, tampaknya juga ingin sekaligus mengubah ciri khas dari berbagai produk ponselnya yang selama selalu dihadirkan dengan model keyboard QWERTY.

Pengembangan yang dilakukan oleh RIM pada smartphone-nya kali ini, dialihkan dengan ponsel cerdas layar sentuh yang diklaim jauh lebih nyaman saat digunakan, dan wujud dari perangkat smartphone tersebut adalah Blackberry Z10.

Beberapa hari yang lalu, wujud dari Blackberry Z10 dan juga spesifikasi yang diusungnya, telah muncul dibeberapa media. Namun kali ini, estimasi harga dari smartphone yang memiliki dimensi ukuran layar 4.2 inci tersebut, juga telah muncul ke permukaan. Berdasarkan berita yang kami sadur dari BGR, Blackberry Z10 akan ditawarkan dengan harga sekitar USD 199 dengan masa kontrak perjanjian selama dua tahun.

Informasi harga tersebut, diperoleh dari salah seorang pejabat RIM yang tidak mau disebutkan namanya. Akan tetapi, untuk memastikan kebenaran kabar tersebut, akan segera diketahui pada saat peluncuran resmi sistem operasi mobile baru mereka, Blackberry OS 10, pada tanggal 30 Januari mendatang di New York, Amerika Serikat.

Selain memperkenalkan debut pertama sisem operasi mobile tersebut, RIM juga nantinya akan memperkenalkan dua ponsel cerdasnya, diantaranya Blackberry Z10 dan Blackberry X10.

Bagi Anda yang belum mengetahui spesifikasi dari Blackberry Z10, ponsel cerdas milik RIM ini dikabarkan akan dipersenjatai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon dual-core 1.5 GHz. Selain itu, tersedia media internal storage 16 GB, RAM 2 GB, kamera beresolusi 8 megapixel, serta dukungan konektivitas 4G LTE.

Sumber: BGR

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES