LOGO

Harga Promo Tablet Android Murah Acer Iconia B1 di Indonesia

Acer Iconia B1-A71 adalah produk yang “tiba-tiba” hadir ke pasaran Indonesia. Produk ini muncul pertama kalinya melalui situs toko online Bhinneka.com. Kehadirannya yang sangat cepat ini membuat kami cukup takjub. Acer Indonesia ternyata berhasil menghadirkan produk baru ini dalam waktu yang sangat singkat (dari saat diumumkannya secara internasional).

Spesifikasi

Berdasarkan pantauan kami di  situs Bhinneka.com, tablet Android Acer Iconia B1-A71 yang kini ditawarkan adalah yang memiliki spesifikasi sebagai berikut:

Nama: Acer Iconia B1-A71
Layar: 7″ (1024×600 pixel)
Operating System: Android 4.1 (Jelly Bean)
Processor: MTK 8317 (Dual Core A9 1.2 GHz, PowerVR SGX531)
RAM: 512 MB
Internal Storage: 8 GB
Slot ekspansi MicroSD: hingga 32 GB
Dimensi: 197.4 x 128.5 x 11.3 mm
Bobot: 320 Gram
Konektivitas nirkabel: WiFi 802.11 b/g/n, Bluetooth
USB Port: Micro USB
Camera (Front): VGA (0.3 MP)
Lain-lain: GPS, stereo jack, speaker

 

Harga Promo!

Adapun harga yang tertera sebagai harga norma adalah Rp 1.599.000. Akan tetapi, Bhinneka.com tampak mengadakan promo dengan memotong harga tablet yang sudah murah ini diturunkan menjadi Rp 1.299.000. Sebuah harga yang cukup murah mengingat ini adalah tablet dual core dengan VGA yang mumpuni dan sudah menggunakan Android 4.1 alias Jelly Bean. Terlebih lagi, jangkauan service center untuk tablet ini sama dengan jangkauan layanan purna jual Acer Indonesia yang terkenal luas. Oh ya, Bhinneka juga memberlakukan layanan free shipping (gratis ongkir) untuk Tablet ini.

Terbatas

Melihat detail pada web Bhinneka.com, mereka hanya menjual tablet Acer Iconia B1-A71 ini dengan jumlah terbatas, yaitu 300 unit saja. Pembelian pun tampaknya hanya berlaku untuk pembelian online saja. Mengingat Iconia B1-A71 adalah salah satu tablet yang paling diantisipasi di awal tahun 2013, rasanya ini adalah hal yang wajar.

Nah, tertarik untuk ikut memiliki tablet murah-meriah dan bertenaga ini? Silahkan kunjungi situs toko online yang kami sebutkan di atas. Sementara itu, team JagatReview akan mempersiapkan hasil pengujian tablet unik ini.

Catatan: Tablet ini memang adalah versi Wifi. Akan tetapi, kami melihat adanya kemungkinan (besar) varian dengan konektivitas 3G/HSDPA bisa menyusul (dengan harga yang lebih tinggi tentunya).

Random Articles
Back to Top