in: News | January 12, 2013 | by: Friska Suryawinata

Hotel Ini Menawarkan Fasilitas “Social Media Butler”

Media sosial memang tidak bisa lepas dari kehidupan masyarakat modern sehari-hari. Sebut saja Facebook atau Twitter, di mana seseorang dapat memposting apa saja yang mereka rasakan atau lihat untuk menunjukkannya kepada para teman atau keluarga yang menjadi Friend atau Follower. Keinginan untuk berbagi pengalaman dengan orang lain itu bisa dibilang merupakan salah satu alasan yang membuat media sosial semakin gencar digunakan oleh kebanyakan orang.

Lalu, bagaimana jika Anda berada di luar kota atau luar negeri dan terlalu sibuk untuk bahkan mengecek apa saja yang ingin Anda share di media sosial milik Anda, sedangkan Anda ingin sekali memposting sesuatu supaya teman atau keluarga Anda tahu soal kegiatan yang Anda lakukan? Sebuah hotel yang baru saja direnovasi ini memiliki solusinya untuk Anda yang senang berbagi di media sosial.

Terletak di Washington D.C., Hotel Madison ini menawarkan sebuah paket menginap selama 4 malam di Presidential Suit Room yang dinamakan paket “Inaugural Town and Country”.  Paket ini tidak hanya menawarkan kamar Presidential Suit saja, tetapi juga tur eksklusif, supir pribadi yang akan mengantarkan Anda kemana saja Anda mau, juga seorang “social media butler”.

Fungsi butler ini? Sesuai namanya, social media butler akan mengurusi kebutuhan media sosial Anda. Tak perlu khawatir akan lupa untuk mengecek berbagai akun media sosial yang Anda miliki, karena semua akan diurus oleh sang butler. Bahkan butler ini juga dapat memposting foto atau status sesuai dengan keinginan Anda dan jarak waktu posting yang Anda tentukan sendiri. Sehingga Anda bisa berlibur dengan tenang tanpa perlu mengecek media sosial apapun.

Paket hotel yang tergolong unik ini bisa Anda dapatkan dengan $47,000. Tertarik?

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES