in: News | January 27, 2013 | by: Dian Syarifuddin

HTC Mini: Remote Kontrol Khusus untuk HTC Butterfly?

Pada saat menjelang tahun 2013, HTC selaku perusahaan penyedia ponsel asal Taiwan, telah memiliki tekad untuk lebih gesit lagi didalam berkarya dengan menghadirkan beragam produk ponsel yang lebih canggih dan inovatif. Salah satu smartphone andalan dan teranyar, yaitu HTC Butterfly.

Ponsel cerdas yang mengusung layar berukuran 5 inci ini, merupakan salah satu smartphone yang te. rbilang cukup istimewa bagi HTC. Mengapa demikian? Karena, HTC Butterfly merupakan smartphone pertama mereka yang dilengkapi dengan layar LCD 3 dengan resolusi Full HD 1080p dengan kerapatan 440 pixel per inci (ppi).

Meskipun HTC Butterfly sudah dilengkapi dengan beragam fitur canggih, tampaknya HTC masih terus melakukan pengembangan lebih lanjut terhadap ponsel cerdasnya ini dalam bentuk sebuah remote kontrol yang powerful bernama HTC Mini.

HTC Mini, merupakan sebuah aksesoris handset remote kontrol yang dilengkapi dengan teknologi NFC (Near Field Communication) khusus untuk HTC Butterfly. Dengan melakukan konektivitas terlebih dahulu melalui bluetooth, HTC Mini mampu melakukan beberapa fungsi saat terhubung, diantaranya menampilkan pesan masuk, kalendar, dan juga termasuk fitur kamera. Selain itu, bila suatu saat Anda lupa meletakkan smartphone HTC Butterfly Anda, HTC Mini dapat membantu menemukan dimana smartphone Anda berada.

Salah satu kelebihan lainnya yang cukup menarik adalah, ketika HTC Butterfly terhubung pada perangkat HDTV, HTC Mini dapat melakukan beberapa navigasi untuk memilih beberapa konten video yang sudah tersedia.

Sayangnya sampai saat ini, pihak HTC belum memberikan konfirmasi yang jelas mengenai kapan keberadaan perangkat ini hadir secara global. Selain itu, harga yang dimilikinya pun tampaknya masih sangat dirahasiakan. Untuk lebih jelasnya, silakan Anda simak video berikut dibawah ini mengenai beberapa kemampuan HTC Mini.

Sumber: Slashgear

 

Tags:

COMMENTS

comments!

RANDOM ARTICLES
News | February 6, 2015 | Comments

Google-Microsoft ‘Sogok’ Adblock Plus

Beberapa rakasa perusahaan internet, seperti Google, Amazon, Micosoft, dan Taboola diam-diam, dikabarkan telah membayar EYeo, perusahaan di balik Adblock Plus, layanan pemblokiran iklan onlne paling populer di dunia.
News | March 10, 2015 | Comments

Produksi Tablet PC akan Kian Menurun?

Pertumbuhan smartphone dan phablet yang kian memarak hingga saat ini berpengaruh besar terhadap produk mobile lainnya. Salah satu yang menerima dampaknya adalah tablet PC. Analisa yang dilakukan oleh Digitimes Research memprediksi
Read More »
News | February 9, 2015 | Comments

Microsoft Ajukan Trademark Windows 365

Microsoft dikabarkan tengah mengajukan trademark untuk sebuah nama yang terkait dengan sistem operasi mereka, Windows 365. Merujuk penggunaan kode “365” yang sebelumnya telah digunakan, tampaknya Microsoft tengah menyiapkan suatu sistem
Read More »
Games - News | February 27, 2015 | Comments

Mortal Kombat X Hadirkan Lebih dari 100 Brutality!

Semakin mendekati jadwal peluncurannya pada April 2015 mendatang, NetherRealm Studios terus membagikan informasi terbaru terkait Mortal Kombat X. Kali ini, pihak developer mengumumkan soal kembalinya Brutality di game fighting tersebut!