LOGO
,

HTC Persiapkan M7, Smartphone Android Quad-Core Layar 1080p

Belakangan ini sedang beredar kabar bahwa HTC sedang mengembangkan smartphone Android generasi terbaru bernama M7. Smartphone ini akan diposisikan HTC untuk berada di kelas high-end. Tentu saja penempatan kelas tersebut bukan tanpa alasan mengingat HTC M7 ternyata akan dilengkapi spesifikasi hardware tergolong mewah.

HTC M7 diperkirakan akan menggunakan SoC buatan Qualcomm dengan prosesor quad-core @1,7 GHz. SoC ini akan ditemani oleh RAM berkapasitas 2 GB. Spesifikasi layar pun tidak kalah mewah dengan menggunakan layar berukuran 4,7 inci dengan resolusi gambar 1920 x 1080 piksel (468 ppi). Tidak hanya itu, smartphone ini juga akan dilengkapi kamera 13 MP.

Selain kabar mengenai spesifikasi, baru-baru ini beredar pula beberapa gambar di dunia maya menampilkan yang dipercaya sebagai bentuk fisik HTC M7. Saat ini memang belum dapat dipastikan apakah gambar ini memang bentuk fisik HTC M7 sebenarnya tetapi sebuah sumber internal menyebutkan sisi depan smartphone tersebut cukup mirip dengan smartphone yang tengah dikembangkan HTC saat ini.

HTC M7 diperkirakan akan menunjukkan dirinya di ajang MWC 2013 pada akhir Februari mendatang. Jika kabar ini memang benar adanya, tampaknya persaingan smartphone Android kelas atas akan menarik mengingat banyak nama besar yang terjun di kelas tersebut. Siapakah yang akan menjadi terbaik mengingat jika melihat hasil penelusuran berita yang kami lakukan memperlihatkan smartphone Android kelas atas akan menggunakan spesifikasi tidak jauh berbeda antar satu merek dan merek lainnya. Kita lihat saja tanggal mainnya nanti.

Sumber

Random Articles
Back to Top