LOGO
,

J. J. Abrams Secara Resmi Akan Sutradarai Film Star Wars Terbaru?

Telah diberitakan sejak tahun lalu bahwa Disney telah membeli perusahaan Lucas Film yang terkenal dengan seri Star Wars. Namun tidak hanya sekedar membeli, tetapi juga akan turut menggarap kembali film Star Wars terbaru untuk tahun 2015 mendatang. Sejak berita tentang penggarapan film Star Wars Episode VII ini muncul, berbagai isu dan rumor datang mengenai siapa yang akan menyutradarai film fiksi ilmiah tersebut. Tentunya, berbagai nama sutradara terkenal muncul untuk membandingkan kira-kira siapa yang pantas untuk menyutradarai film tersebut. Kali ini, nama J. J. Abrams muncul lagi di permukaan untuk duduk di kursi sutradara dan menggarap film Star Wars terbaru.

Seperti yang diberitakan oleh The Wrap, sutradara yang tengah mengerjakan film Star Strek: Into The Darkness ini nampaknya akan turut maju dan membantu proses film Star Wars terbaru di posisi sutradara. Sebelumnya, rumor tentang keterlibatan Abrams untuk penggarapan film fiksi ilmiah terpopuler sepanjang masa ini telah muncul beberapa kali, walau dipatahkan oleh komentar Abrams sendiri yang mengatakan bahwa ia lebih memilih untuk menjadi penonton ketimbang sutradara.

Apakah tentang keterlibatan J. J. Abrams ini hanya sekedar berita rumor lainnya? ABC News¬†memaparkan berita “pembuktian” bahwa Abrams memang akan terlibat dalam film Star Wars Episode VII lewat Twitter resmi milik Roberto Orci, produser dan penulis film Star Strek: Into The Darkness, serta Twitter milik Abrams sendiri. Baik Orci dan Abrams sendiri, keduanya merespon bahwa Abrams kemungkinan besar memang akan menjadi sutradara untuk franchise film Star Wars selanjutnya. Nampaknya kali ini fans dapat berharap lebih besar untuk kebangkitan film Star Wars selanjutnya dengan adanya J. J. Abrams sebagai sutradaranya.

Random Articles
Back to Top