in: News - Otomotif | January 30, 2013 | by: Friska Suryawinata

Jendela Digital “Pengubah” Semua Jenis Mobil Menjadi BMWi

Dalam rangka mempromosikan konsep mobil barunya, BMW membuat sebuah jendela digital yang dipasang di Manhattan 42nd Street dan 6th Avenue. Uniknya, jendela tersebut bukan jendela promosi biasa. Lewat jendela digital itu, para pengguna jalan dapat melihat bagaimana mobil-mobil yang sedang melewati jalanan akan berubah menjadi mobil BMWi.

Tentunya tidak akan berubah sungguhan. Semua perubahan itu merupakan hasil proyeksi digital yang hanya bisa dilihat lewat jendela tersebut. Jendela itu menggunakan tiga buah kamera yang dihadapkan ke arah jalanan dengan aplikasi pintar car-tracking untuk mendeteksi mobil, kemudian mengubahnya menjadi konsep mobil BMWi di layar jendela tersebut.

Jendela digital ini bekerja secara real-time sekaligus memberi informasi mengenai berapa banyak biaya bensin serta pembuangan karbon dioksida dapat berkurang ketika semua mobil tersebut berubah menjadi konsep mobil listrik terutama konsep milik BMW ini. Untuk melihat lebih lanjut seperti apa kinerja jendela digital yang unik ini, Anda bisa saksikan pada video berikut ini:

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES