in: News | January 24, 2013 | by: Dimas Galih Windujati

Nokia EOS Akan Menjadi Smartphone Windows Phone 8 Pureview Pertama!

Tahun 2012 lalu, kita masih ingat bahwa Nokia meluncurkan sebuah smartphone dengan sistem operasi Symbian yang menggunakan kamera dengan resolusi 41 MP. Yup, apalagi kalau bukan Nokia 808 Pureview. Hal ini membuat Nokia 808 Pureview merupakan smartphone pertama dengan resolusi kamera tertinggi. Akan tetapi dengan sistem operasi Symbian, beberapa orang menyayangkan keputusan Nokia tersebut.

Tahun ini, kabarnya Nokia akan mengeluarkan sebuah smartphone dengan kamera beresolusi yang sama. Uniknya, smartphone tersebut tidak lagi menggunakan Symbian sebagai sistem operasinya, melainkan Windows Phone 8 terbaru dari Microsoft. Menurut website Windowsphonino, bahkan smartphone ini merupakan turunan dari Nokia Lumia 920!

Tentu saja hal tersebut akan menjadi sebuah kabar baik bagi Anda yang ingin menggunakan Windows Phone 8 ke depannya! Dengan teknologi Pureview yang sampai saat ini masih sering dipuji oleh banyak kalangan ditambah sistem operasi yang sedang berkembang tersebut dapat menjamin kepuasan dalam memiliki smartphone Nokia EOS nantinya.

Sumber: Windowsphonino, MyNokia

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES