LOGO

Nokia Music+: Download Lagu Sepuasnya Hanya Dengan 3.99 Dollar!

Nokia baru saja mengumumkan layanan eksklusifnya yaitu Nokia Music+. Dengan Music+ ini, Nokia menyediakan layanan bagi para penggunanya untuk melakukan streaming berbagai lagu dari database yang mereka miliki.

Dengan melakukan premium upgrade atau berlangganan (subscribe) cukup dengan biaya 3,99 US Dollar (4 Euro diluar US) per bulan, para pengguna Music+ ini bisa mendapatkan keuntungan untuk mengakses lagu dengan kualitas bitstream yang tinggi, unlimited skips, lirik lagu, dan juga desktop web app untuk memainkan lagu-lagu tersebut.

Satu hal yang paling menarik adalah statemen Nokia yang menyebutkan bahwa aplikasi Nokia Music+ ini akan mengizinkan para penggunanya untuk mengunduh jutaan koleksi lagu yang mereka miliki, dan memainkannya secara offline. Walaupun masih belum jelas bagaimana cara user dapat mengunduhnya, apakah bisa secara selektif memilih track yang diinginkan, ataukah hanya secara terbatas dari koleksi (mix) yang secara automatis mereka sediakan.

Nokia sendiri belum menyebutkan, negara mana saja diluar Amerika yang bisa mendapatkan layanan Music+ ini, tetapi dalam waktu dekat ini mereka akan meluncurkannya secara resmi dan seharusnya detail lengkap mengenai layanan eksklusif ini sudah bisa diketahui. Apakah dengan aplikasi eksklusif ini akan membuat banyak user tertarik membeli device Nokia dengan Windows Phone-nya?

Random Articles
Back to Top