LOGO
,

Nolan Membidik Film Sci-fi “Interstellar” Untuk Proyek Berikutnya

Usai menggarap trilogi The Dark Knight yang sempurna, Christopher Nolan melanjutkan kiprahnya di dunia film dengan berperan sebagai produser untuk film Man of Steel. “Kapan dan dalam film apa Nolan akan kembali duduk di kursi sutradara?” merupakan pertanyaan yang mungkin terbersit di benak para penggemarnya.

Belum ada jawaban mengenai waktu, tetapi Nolan kabarnya sudah merencanakan kembalinya ke kursi sutradara melalui film Interstellar. Film sci-fi ini akan mengangkat tema penjelajahan waktu dan dimensi alternatif, serta sebuah grup penjelajah yang harus melalui semua itu.

Naskah film ini digarap oleh adik Nolan sendiri, Jonathan Nolan, berdasarkan teori yang dikembangkan oleh Kip Thorne, seorang fisikawan teoretis, fisikawan gravitasi, dan ahli astrofisika dari Caltech.

Melihat kembali prestasi Jonathan dalam menulis naskah—The Dark Knight, The Dark Knight Rises, dan The Prestige—tampaknya ini bisa menjadi film yang menjanjikan. Hanya saja, kesepakatan antara pihak Nolan dengan Paramount dan Warner Bros. belum final.

The Hollywood Reporter menjelaskan bahwa sutradara yang sempat terikat dengan projek ini adalah Steven Spielberg, sedangkan jabatan produser dipegang oleh Lynda Obst. Namun, belum ada kejelasan juga mengenai terlibat atau tidaknya kedua sosok ini dalam film Interstellar.

Random Articles
Back to Top