LOGO
,

Para Pemeran Trilogi X-Men Akan Kembali dalam Days of Future Past

Sesuai namanya, plot X-Men: Days of Future Past menyatukan garis waktu masa lalu dan masa depan. Sekuel X-Men: First Class itu menceritakan tentang rencana pembunuhan presiden yang berdampak buruk kepada para mutant di masa depan.

Akibat pembunuhan tersebut, para mutant hidup dalam ketakutan akan serangan robot-robot raksasa bernama Sentinel. Untuk mencegah terjadinya peristiwa tersebut, Kitty Pryde menjelajah waktu ke masa lalu.

Dalam tweet yang ditampilkan The Verge, sutradara Bryan Singer menyebutkan tiga nama aktor dalam trilogi orisinal X-Men yang akan muncul dalam Days of Future Past. Aktor-aktor tersebut terdiri dari Anna Paquin, Ellen Page, dan Shawn Ashmore yang akan kembali memerankan Rogue, Kitty Pryde, dan Iceman dalam film garapannya tersebut.

Ellen Page (kiri) dan Shawn Ashmore sebagai Kitty Pryde dan Iceman (image source: Examiner).

Selain tiga aktor tersebut, Patrick Stewart dan Ian McKellen juga akan kembali ke franchise X-Men. Kedua aktor senior tersebut beradu peran dengan James McAvoy dan Michael Fassbender yang berperan sebagai Xavier dan Magneto versi muda.

Hugh Jackman dikabarkan akan kembali memerankan karakter Wolverine. Karena kemampuan regenerasi yang cepat, tampaknya Wolverine masa depan maupun masa lalu akan diperankan oleh aktor yang sama. Di samping itu, Jackman juga sudah terikat proyek Marvel lainnya, The Wolverine yang akan ditayangkan pada pertengahan tahun ini.

Random Articles
Back to Top