LOGO

[PR] Avaya Mengumumkan Penunjukan Eksekutif Baru Asia Pasifik

  • Ray Teske untuk memimpin tim APAC Service Provider dan Aliansi Global
  • Lee Chong-Win untuk memimpin Penjualan di Asia Tenggara sebagai Managing Director, ASEAN

Jakarta – Avaya,  penyedia sistem dan layanan komunikasi dan kolaborasi global, hari ini mengumumkan dua peningkatan dalam Tim Kepemimpinan di Asia Pasifik. Ray Teske akan memimpin bisnis Service Provider dan Global Alliances di seluruh kawasan Asia Pasifik. Teske terutama akan bekerja sama dengan perusahaan-perusahaan penyedia jasa di di Asia Pasifik untuk memasarkan berbagai kemampuan dan solusi berbasis komputasi awan untuk perusahaan-perusahaan di seluruh kawasan ini. Hal tersebut meliputi solusi Unified Communications, Contact Center, Video dan Networking ‘sebagai layanan/as-a-service’ dan akan memastikan bahwa perusahaan-perusahaan yang ingin memanfaatkan solusi komunikasi berbasis awan memiliki akses ke teknologi dan inovasi yang sama sebagai pelanggan dengan peralatan sendiri di dalam perusahaan.

Ray Teske

Teske dan timnya akan memanfaatkan pengalaman Avaya di tingkat global dan Asia Pasifik dalam menggelar solusi berbasis awan, dan terus mendorong beragam model dan solusi  hosted inovatif untuk mengurangi biaya kepemilikan dan implementasi, baik untuk penyedia layanan maupun pengguna akhir. Teske memiliki pengalaman selama lebih dari 20 tahun dalam industri komunikasi untuk perusahaan, penyedia layanan dan peran-peran yang fokus pada saluran distribusi, dan sebelumnya memegang jabatan sebagai Managing Director untuk bisnis Avaya di ASEAN.

Lee Chong-Win

Lee Chong-Win adalah Managing Director baru Avaya untuk kawasan ASEAN. Lee akan bertanggung jawab untuk terus mendorong pertumbuhan di pasar yang dinamis dan beragam ini, dengan fokus pada negara-negara inti seperti Singapura, Malaysia, Indonesia, Thailand, Filipina dan Vietnam, dan menumbuhkan bisnis Avaya dan kehadirannya di Kamboja, Myanmar dan Laos. Lee baru-baru ini memimpin bisnis Customer Experience Management di APAC, yang fokus untuk memberikan yang terbaik dalam solusi Contact Center untuk beragam pelanggan di seluruh wilayah. Seperti halnya Teske, Lee juga membawa pengalaman luasnya dalam industri komunikasi dari peran kepemimpinan yang dipegang sebelumnya di Nortel, EMC dan Periphonics, yang mencakup penjualan, layanan profesional dan disiplin ilmu teknik.

Penunjukkan ini efektif segera. Teske dan Lee akan berbasis masing-masing di Bangkok dan Singapura

Kutipan:

“Saat ini merupakan waktu yang tepat untuk lebih meningkatkan fokus kami dalam menyediakan model bisnis awan dan hosted inovatif bagi basis pelanggan Asia Pasifik yang luas, terutama dalam mendukung mitra penyedia layanan kami, dan Ray, dengan pengalamannya yang luas dalam memimpin bisnis di seluruh wilayah APAC adalah pemimpin yang ideal untuk bisnis ini. Win juga telah teruji melalui serangkaian peran senior baik di Nortel dan Avaya, sehingga ia memiliki visi dan dorongan untuk memimpin bisnis ASEAN ke level baru, dengan dukungan dan kerjasama yang erat dari jaringan mitra bisnis di seluruh wilayah. Penunjukan ini akan membantu kami untuk memastikan bisa menghadirkan The Power of WeTM bagi pelanggan di Asia Pasifik yang lebih luas lagi – sehingga memberikan kolaborasi lebih cepat untuk pengambilan keputusan yang lebih cerdas dan hasil bisnis yang lebih baik ”

François Lançon, President, Asia Pacific, Avaya

Random Articles
Back to Top