in: Direct Release | January 10, 2013 | by: Dian Syarifuddin

[PR] CA Technologies Menerima Tanggapan Positif untuk Akses Manajemen Web dalam Gartner MarketScope

Jakarta, INDONESIA 9 Januari 2013 – CA Technologies (NASDAQ : CA) hari ini mengumumkan bahwa mereka mendapatkan penilaian yang positif pada laporan Gartner yang berjudul “MarketScope untuk Manajemen Akses Web.”* Portofolio CA SiteMinder telah dievaluasi untuk laporan tersebut.

Nilai Positif, yang merupakan peringkat tertinggi, diberikan kepada 12 perusahaan yang di evaluasi dalam laporan tersebut. CA Technologies menerima peringkat Positif dalam laporan ini selama tiga tahun berturut-turut. Peringkat tersebut berdasarkan beberapa kriteria yaitu kelayakan dari pemasok (vendor) secara keseluruhan, pengalaman pelanggan, dan strategi produk.

Dalam laporan itu Gartner mencatat, “Pasar manajemen akses web telah diperkuat oleh mobilitas dan kebutuhan akses awan. Diferensiasi telah ditemukan dalam kemampuan untuk menumbuhkan pangsa pasar, kemudahan serta keefektifan biaya dalam memperluas MAW (Manajemen Akses Web) dengan perangkat mobile dan dukungan dari federasi.”

“Manajemen akses web, single sign-on dan federasi merupakan beberapa kapabilitas yang penting untuk menjaga dan memudahkan operasi dalam mobilisasi, koneksi awan, dan lingkungan bisnis sosial yang terus bertambah,” ujar Vic Mankotia, Vice President Solution Strategy, Asia Pacific & Japan, CA Technologies. “Kami percaya peringkat Positif yang diberikan Gartner memperkuat posisi kami di pasar serta komitmen kami untuk menyediakan keamanan SSO dan solusi akses manajemen dengan fungsi yang lebih luas untuk memenuhi pertumbuhan permintaan bisnis pelanggan.”

Portofolio CA SiteMinder mencakup kemampuan untuk single sign-on, autorisasi, audit dan administrasi, juga standar yang ditetapkan oleh federasi, keamanan pelayanan Web, mobile platform, dan identitas jaringan  sosial. Dengan memusatkan manajemen pada kunci pelayanan berikut, keamanan silo (persenjataan) yang biasanya berakibat pada meningkatnya resiko keamanan dan tingginya biaya administrasi dapat dihilangkan.

Untuk menerima salinan gratis atas laporan tersebut, silahkan mengunjungi http://www.ca.com/us/collateral/industry-analyst-reports/na/marketscope-for-web-access-management.aspx.

Untuk mengetahui lebih banyak mengenai Identitas CA Technoloies Identity dan Solusi Akses Manajemen, dapat mengunjungi  http://www.ca.com/us/it-security.aspx.

 

 

 

 

 

 

 

Gartner, Inc., “MarketScope for Web Access Management,” Gregg Kreizman, 3 Desember 2012. Gartner tidak disokong oleh vendor manapun atau pun oleh produk atau layanan yang disebutkan dalam risetnya dan tidak menyarankan pengguna teknologi untuk memilih vendor-vendor yang memperoleh rating tertinggi tersebut. Publikasi riset Gartner terdiri dari opini dari organisasi riset Gartner dan sebaiknya tidak dianggap sebagai pernyataan fakta. Gartner menolak semua jaminan, yang tersirat maupun tersurat, dengan menghormati riset ini termasuk jaminan dapat diperjualbelikan atau kesesuaian untuk tujuan tertentu.

Tags:

Comments

RANDOM ARTICLES