[PR] HP Sempurnakan Portofolio Printing Terunggulnya untuk Enterprise di Asia Tenggara

Reading time:
January 28, 2013

Solusi cetak terbaru dari HP untuk enterprise mampu tingkatkan produktivitas dan efisiensi

Singapura, 28 Januari 2013 — HP hari ini mengumumkan hadirnya layanan pengelolaan cetak jarak jauh terbaru beserta portofolionya yang kian disempurnakan yang meliputi beragam perangkat cetak terbaik di  kelasnya dan solusi-solusi yang ditujukan untuk pelanggan dari kalangan enterprise. Melalui penyempurnaan serta pengembangan portofolionya, HP menawarkan pilihan terbaik kepada perusahaan-perusahaan yang menjadi pelanggannya untuk mengoptimalkan lingkungan cetak mereka  agar tujuan bisnis utamanya tercapai.

“Para pelaku bisnis enterprise saat ini tengah mencari cara paling tepat untuk mengurangi biaya-biaya sekaligus meningkatkan efisiensi bisnis,” ujar Jesus Varela, Vice President and General Manager, Managed Services, Printing and Personal Systems, Asia Pacific and Japan, HP. “HP telah menyempurnakan layanan cetaknya yang melingkupi layanan, perangkat dan solusi untuk enterprise yang nantinya akan dapat menikmati berbagai keunggulan HP dalam bidang optimalisasi infrastruktur, pengelolaan lingkungan-lingkungan cetak, serta meningkatkan optimalisasi alur kerja.” 

HP telah diakui sejak lama sebagai pemimpin industri pada bidang layanan cetak terkelola oleh berbagai lembaga analis tingkat dunia untuk industri tersebut. Bahkan baru-baru ini, Gartner memosisikan HP sebagai “the Leaders Quadrant” dalam laporan mereka (Oktober 2012), “Magic Quadrant” untuk Managed Print Service, tingkat dunia.(1)

HP Remote Management Services

HP kini menawarkan berbagai layanan pengelolaan jarak jauh terbaru yang dapat mendukung para pelanggan dalam menciptakan lingkungan-lingkungan cetak yang lebih efisien. Layanan pengelolaan jarak jauh terbaru dari HP tersebut menyertakan analisis-analisis pendahuluan pada proses maintenance perangkat. Selain itu, HP juga akan memperluas rangkaian layanan dan dukungan jarak jauh HP yang meliputi, kelengkapan supplies, optimalisasi armada & solusi, dan integrasi dengan sistem layanan pelanggan serta proses-proses lainnya.

Officejet Pro X Series

Pusat-pusat dukungan dan pengelolaan jarak jauh dari HP tersedia bagi para pelanggan di wilayah Asia Pasifik seperti, Australia, China, India, Thailand, dan Indonesia. HP menyediakan layanan terpadu dan proaktif dalam memonitor armada dan pengelolaan dengan dukungan layanan dalam Bahasa Inggris dan lokal untuk memberikan dukungan optimal kepada seluruh pelanggan di wilayah Asia Pasifik dan Jepang, termasuk di dalamnya adalah wilayah Asia Tenggara. Pusat dukungan dan pengelolaan jarak jauh dari HP menghadirkan proses layanan dan tools berkelas dunia yang sempurna untuk para pelanggan, sehingga dampak tidak baik yang ditimbulkan terhadap kelancaran bisnis mereka dapat dikurangi hingga seminimal mungkin.

Menurut IDC, pangsa pasar layanan-layanan cetak terkelola untuk wilayah Asia Tenggara diharapkan akan terus tumbuh mencapai US$255,4 juta dengan Compounded Annual Growth Rate sebesar 19,8% pada 2016.(5)

Terobosan Baru Teknologi Cetak HP
HP selalu berkomitmen dalam menghadirkan layanan-layanan cetak terkelola yang sempurna dengan senantiasa melakukan inovasi, serta menciptakan terobosan-terobosan baru dalam bidang teknologi cetak guna memenuhi kebutuhan-kebutuhan bisnis yang kian berkembang.

LaserJet Enterprise flow MFPs Keyboard

Guna mendukung kebutuhan cetak sebuah tim kerja yang kecil, HP telah mengembangkan Officejet Pro X Series desktop terbaru, printer-printer dengan fungsi tunggal maupun multifungsi yang mampu menghadirkan kecepatan cetak hingga dua kali lebih tinggi dengan biaya cetak hingga 50% lebih rendah dari printer-printer laser di kelasnya.(2,3) Diperkuat oleh teknologi HP PageWide, yang merupakan platform inkjet generasi terbaru, kelas terbaru dari seri HP Officejet Pro X menawarkan paduan sempurna dari kualitas cetak setara laser, kecepatan cetak paralel hingga 70 halaman per menit pada mode General Office, serta biaya cetak per halaman yang sangat rendah. (2,3)

Untuk mendukung penyederhanaan pengelolaan informasi dan alur-alur kerja pada sebuah bisnis berskala besar dan/atau lembaga-lembaga pemerintahan, HP memperkenalkan kelas terbaru dari seri LaserJet Enterprise flow MFPs yang akan menawarkan fitur-fitur terbaik di kelasnya, meliputi single-pass duplex scanning beperforma tinggi, double-feed detection, sebuah keyboard yang dapat ditarik keluar untuk melakukan meta-tagging, serta  on-board Optical Character Recognition  untuk digitasi dokumen-dokumen hasil scan.

Melalui fitur-fitur tersebut, HP LaserJet Enterprise flow MFP terbaru mampu menghadirkan keselarasan sistem yang ideal dengan teknologi cloud, serta dukungan scanning dan entri data kelas premium. Selain itu, flow MFP terbaru juga dapat diintegrasikan dengan solusi-solusi mutakhir seperti HP Capture & Route dan HP Access Control  guna memperoleh alur kerja yang optimal serta untuk meningkatkan keamanan pada lingkungan cetak. HP ePrint Enterprise (4), sebuah layanan pribadi berbasis cloud yang dapat dijalankan pada seri-seri HP Officejet Pro X terbaru yang mendukung para karyawan dapat mencetak dokumen-dokumen penting bisnis dengan aman ketika sedang dalam perjalanan.

Perangkat-perangkat serta solusi-solusi terbaru yang ditawarkan HP merupakan bagian dari portofolio printing mutakhir HP. Dengan dukungan layanan pengelolaan jarak jauh yang terpadu, HP menawarkan fleksibilitas dalam memilih solusi-solusi printing terbaik bagi enterprise guna mendukung bisnis yang kian efisien dan hemat biaya.

Load Comments

Gadget

March 5, 2024 - 0

Review vivo V30: Lebih Murah, Lebih Kencang dan Irit dengan Snapdragon + 3 Kamera 50 MP

vivo V30 , smartphone ini juga dibawa vivo hadir resmi…
March 5, 2024 - 0

Review realme 12 Pro+ 5G: Smartphone Berkamera Tele Periscope Paling Murah!

Kalau kalian mencari smartphone mid range dengan kamera telephoto terbaik…
January 26, 2024 - 0

Review vivo Y100 5G: Desain Premium, AMOLED 120 Hz, 5G, Snapdragon BARU!

vivo Y100 5G, ini adalah smartphone terbaru dari jajaran vivo…
December 30, 2023 - 0

Review CMF Watch Pro: Smartwatch dengan Layar 1,96 Inci AMOLED dan Desain Unik

CMF Watch Pro dibanderol dengan harga Rp1.149.000. Dengan harga tersebut…

Laptop

March 7, 2024 - 0

Review MSI Prestige 13 AI EVO A1M: Laptop AI PC Super Tipis, Ringan, Kencang & Irit!

Kali ini kita kedatangan salah satu “AI PC” dari MSI.…
March 6, 2024 - 0

Review Axioo Hype 5 AMD: Laptop 5 Jutaan Sekencang & Selengkap Ini?

Laptop murah yang harganya 5 jutaan ini ternyata kuat juga…
March 5, 2024 - 0

Review ASUS Vivobook Pro 16X OLED K6604: Laptopnya Kreator Profesional!

Laptop ini cocok banget untuk cari duit terlebih bagi kalangan…
February 6, 2024 - 0

Rekomendasi Laptop Premium dari HP – Mulai 10 Jutaan

Di Video rekomendasi kali ini, kami coba pilihkan untuk kalian…

Gaming

March 7, 2024 - 0

Frostpunk 2 Rilis Juli 2024

Membangun kota seindah dan seefektif mungkin, menatanya serapi yang Anda…
March 7, 2024 - 0

The First Berserker: Khazan Pamer Gameplay Baru, Rasa Souls

Sulit untuk membantah bahwa teaser perdananya di The Game Awards…
March 7, 2024 - 0

Persona 3 Reload Dapat “The Answer”, Rilis Berbayar di September 2024

Apa yang berhasil dilakukan oleh ATLUS dan tim Persona dengan…
March 7, 2024 - 0

Capcom Pamer Gameplay Perdana Kunitsu-Gami: Path of the Goddess

Laporan finansial yang memecahkan rekor selama beberapa tahun terakhir memang…