LOGO

[PR] Produk-produk Inovatif Apacer Memenangkan Penghargaan

21st Taiwan Excellence Awards

SSD Ramping dan Penyimpanan Nirkabel Portabel  

[23 Januari 2013] Setelah secara resmi diakui sebagai “Famous Trademark” oleh TIPO , Apacer (8271) mendapatkan penghargaan –  21th Taiwan Excellence Awards. Terdapat sekitar 483 produsen dengan 1221 produk yang berpartisipasi dalam  21st “Taiwan Excellence Awards”, dan 2 produk dari Apacer berhasil memenangkan penghargaan Taiwan Excellence Awards, yang menegaskan upaya Apacer dan keunggulan pada desain produk nya.

Dalam beberapa tahun terakhir, Apacer telah terus menerus mengembangkan produk yang luar biasa dengan desain dan ide yang inovatif, dan berjuang untuk mengembangkan desain yang berorientasi pada pengguna, sehingga memberikan pengalaman kegunaan yang unggul. Apacer memenangkan penghargaan atas produk-produknya menunjukkan upaya Apacer pada pengembangan produk. Produk industrial SSD Apacer  SDM4 7P/180D Slim menarik perhatian para juri dengan desainnya yang kompak dan dilengkapi fungsi yang lengkap seperti anti goncangan, anti getaran dan karateristik konsumsi daya yang rendah. Apacer  WiFun AF750 Portable Wireless Storage juga mendapatkan penghargaan “Taiwan Excellence Awards” karena desain nya yang ramping dan penampilannya yang bersih/rapih, desain yang tampil beda dan dapat memenuhi kebutuhan penggunanya/konsumen.

Apacer memproduksi SSD ramping untuk memenuhi tren pasar akan miniaturisasi perangkat

SSD terbaru SDM4 7P/180D slim berfiturkan berat yang hanya 3g~5g, serta ketebalan hanya 6.42~6.90mm, sekitar 40% ukuran mSATA SSD yang didedikasikan untuk Ultrabook yang ada saat ini (sebuah tantangan untuk membuat SSD terkecil) dan dengan kapasitas hingga 32GB. Selain itu, karateristiknya yang anti guncangan, anti getaran dan konsumsi daya rendah sangat sempurna dengan aplikasi portabel generasi baru yang terintegrasi. SDM4 7P/180D Slim mengadopsi sebuah konektor 7-pin SATA. Unit ini sangat inovatif dan memiliki desain kait unik sehingga dapat secara efektif melindungi bagian dalam sistem dari kemungkinan kehilangan atau jatuh ketika pergerakan, memastikan stabilitas dari operasi sistem. Unit ini memiliki lebar hanya 16mm sehingga cocok dengan slot SATA, pengguna dapat fleksibel memperluas kapasitas penyimpanan sesuai dengan kebutuhan mereka sendiri tanpa khawatir akan gangguan mekanik.selain itu, desain yang sangat tipis memfasilitasi aliran udara dalam tubuhnya dan dengan demikian mencapai disipasi panas yang lebih baik.

Apacer WiFun AF750  Wireless sharing, limitless fun

WiFun AF750 dirancang dalam warna hitam dan putih klasik. Unit ini menggabungkan lapisan matte dan glossy, menunjukkan estetika ramping dan bersih. Kapasitas yang terdapat didalamnya adalah 32GB/64GB dan fitur transmisi WiFi membuatnya memungkinkan untuk berbagi file dengan perangkat mobile kapanpun dan dimanapun. Unit ini sangat kompatibel dengan iPhone, iPAD dan ponsel serta tablet Android.  Unit ini juga dapat dikoneksikan secara nirkabel ke lima perangkat mobile secara bersamaan. Kapasitas penyimpanan mainstream yang ada dipasar adalah 16GB untuk smartphone. Versi 64GB sepenuhnya mengatasi kapasitas yang tak cukup dengan memperluas kapasitas empat kali lipat, sehingga dapat menyimpan lebih dari 12.000 lagu atau lebih dari 20.000 foto. Selain itu, baterai kapasitas tinggi yang terdapat di dalamnya memungkinkan WiFun AF750 untuk digunakan secara terus-menerus selama empat jam, memenuhi kebutuhan pengguna sehari-hari. Para komuter dapat menonton drama atau seri TV dalam perjalanan. Para anthusiast audio dan video dapat menikmati “bioskop” mobile pribadi mereka kapanpun!.

Random Articles
Back to Top