in: Direct Release | January 10, 2013 | by: Dian Syarifuddin

[PR] Tabulet Semakin Mantap di Tahun 2013

Jakarta – Sebagai perusahaan yang fokus bergerak di industri smartgadget, PT Erasa Mandiri pemegang resmi merk Tabulet. Kini kembali hadirkan perangkat baru, penunjang mobilitas pengguna berbasis sistem operasi buatan Google. Perangkat terbaru ini juga sekaligus sebagai bukti komitmen Tabulet, untuk fokus melayani permintaan konsumen menghadirkan gadget berkualitas dan terjangkau.  Produk terbaru yang dapat menunjang mobilitas pengguna, dengan memberikan dukungan kinerja yang optimal.

Seperti Tabulet TABZ Z1M, hadir sebagai tablet PC berdimensi 7 inch. Untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan masyarakat Indonesia akan tablet murah, dengan harga Rp 800ribuan. Namun, dengan harga yang terjangkau tablet ini sudah memiliki piranti yang mumpuni. Selain itu juga, Tabulet hadirkan tablet PC yang dapat menunjang aktivitas komunikasi pengguna, seperti menelpon, berkirim pesan SMS, dan internetan. Sehingga pengguna bukan hanya bisa bekerja dan bermain, dengan TABZ VOICE juga bisa tetap aktif berkomunikasi. Tablet canggih ini hanya berkisar Rp 1jutaan.

Kedua perangkat tersebut juga sudah dibekali dengan prosesor handal kecepatan 1.5 GHz. Prossesor dengan desain transistor 55nm, terintegrasi dengan chipset grafis Mali 400. Mampu mendukung tayangan grafis kualitas terbaik, dan mendukung animasi 3D. Sedangkan untuk memori RAM, kedua tablet terbaru TABZ Z1Mdan TABZ VOICE didukung memori kapasitas 512 MB, dan memori ROM 1GB. Sehingga mampu memberikan kinerja system operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwhich (ICS) berjalan optimal.

Dan untuk mendukung kinerjanya, TABZ1M dibekali dengan suplai baterai kekuatan 2800 MAH, yang mampu bekerja hingga waktu 4 – 6 jam tanpa asupan listrik. Sedang TABZ VOICE memiliki kapasitas sebesar 3000 MAH, dengan ketahanan dalam modus stand-by selama 7-8 hari. Hal lain yang membuat kedua tablet ini beda, dari produk lokal lainnya adalah konektivitas yang lengkap. Keduanya telah dibenamkan koneksi Wlan dan port mini USB, lubang koneksi yang sudah mampu mengenali perangkat eksternal tambahan. Pengguna dapat menyandingkannya dengan harddisck external ataupun modem USB, melalui mediasi kabel USB OTG (on the go).

Generasi lain yang Tabulet hadirkan adalah Tabulet Beat Duos sebagai tablet PC generasi penerus Beat 2S, yang pernah sukses di pasaran beberapa waktu lalu. Namun, versi kali ini dipersenjatai dengan piranti canggih dan terbaru.Menggunakan Prosesor jenis dual core Scorpio MX 1.5 GHz, dengan memori RAM/ROM 1GB dan memori storage internal sebesar 8GB. Sekaligus didukung dengan slot microSD yang dapat di expand hingga kapasitas 32GB. Sedang untuk system operasinya,Tabulet Beat Duos menggunakan Android versi terbaru 4.0 Ice Cream Sandwhich (ICS). Dengan didukung kapasitas baterai sebesar 3200 MAH, yang mampu memberikan waktu kerja yang lama hingga 6 hingga 8 jam lamanya.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES