LOGO

[PR] WD Memperluas Portofolio Produk Penyimpanan SMB dengan Solusi Software ARKEIA

Network Backup Arkeia v10.0 Telah Tersedia Secara Umum

JAKARTA, Indonesia., – 25 Januari 2013 – WD®, perusahaan Western Digital (NASDAQ: WDC), mengumumkan perluasan portofolio produk untuk usaha kecil dan menengah (UKM) dengan penambahan software network backup dari Software Arkeia®, Inc., sebuah perusahaan swasta perlindungan data yang berbasis di Carlsbad, California, yang baru-baru ini diakuisisi oleh WD. WD juga mengumumkan bahwa  software Network Backup Arkeia versi 10.0, yang rilis beta disampaikan pada bulan Desember 2012, telah tersedia secara umum (www.arkeia.com/new-in-v100) hari ini.

“Produk-produk  Arkeia ini memperluas portofolio produk solusi untuk UKM yang terus berkembang,” kata Jim Welsh, executive vice president dan general manager Branded dan CE products WD. “Organisasi SMB mengelola volume data bisnis penting yang  terus berkembang, yang perlu disimpan, dikirim dan diamankan. WD Sentinel™ DX4000, server penyimpanan kecil yang mudah untuk dikelola, menyediakan kemampuan backup dan penyimpanan terpusat untuk UKM dan kelompok kerja, sedangkan software network backup  Arkeia menyediakan solusi perlindungan data yang memiliki lebih banyak fitur bagi pelanggan SMB yang lebih besar.”

Software, peralatan dan peralatan virtual Arkeia menyimpan backup data ke disk, tape dan penyimpanan awan. Teknologi milik perusahaan yang telah dipatenkan, Progressive Deduplication™  mempercepat backup awan hybrid dengan mengurangi bandwidth yang diperlukan untuk mereplikasi set backup pada jaringan yang luas. Arkeia menjual produknya di seluruh dunia melalui reseller dan penyedia layanan.

Akuisisi ini dirampungkan melalui suatu transaksi merger yang meliputi seluruh karyawan, teknologi dan produk Arkeia. Arkeia akan diintegrasikan ke Branded Product WD untu UKM dan pada awalnya produk-produk tersebut akan mempertahankan nama Arkeia. WD akan mendukung semua pelanggan Arkeia untuk kontrak pemeliharaan dan paket layanan yang ada agar mereka tetap dapat menggunakan lini produk software dan peralatan Arkeia. Nilai dari transaksi tersebut tidak diungkapkan.

“Bergabung dengan WD memberi kesempatan besar bagi tim Arkeia untuk mempercepat pengadopsian produk dan teknologi inovatif Arkeia,” kata Bill Evans, senior director worldwide software marketing WD dan mantan CEO dari Arkeia Software. “Tim Arkeia sangat senang menjadi bagian dari WD. WD telah memilih momen yang tepat untuk berinvestasi dalam kategori produk penting karena solusi-solusi backup-to-disk mempercepat pemindahan backup-to-tape mereka. Kekuatan finansial, keunggulan teknik dan ketertiban organisasi WD akan membawa produk dan pelanggan Arkeia ke tingkat berikutnya.”

Ketersediaan Umum Network Backup Arkeia v10.0

Network Backup Arkeia v10.0 mengaktifkan backup awan hybrid dengan mengizinkan administrator untuk menggabungkan pemindahan data melalui media fisik dan Internet untuk membuat replika rangkaian backup ke atau dari penyimpanan awan jarak jauh. Dengan memanfaatkan teknologi deduplikasi progresif Arkeia yang canggih, Arkeia Network Backup v10.0 memungkinkan organisasi SMB untuk melindungi data dalam volume yang besar di awan tanpa menghabiskan biaya bandwidth bulanan yang tinggi. Dengan memungkinkan rangkaian backup besar dipindahkan dengan media fisik dan rangkaian backup kecil akan dikirim melalui jaringan, Arkeia memudahkan proses replikasi rangkaian backup dari LAN ke penyimpanan awan jarak jauh untuk alternatif yang hemat biaya, serta backup dan pemulihan dari jarak jauh tanpa menggunakan pita. Informasi lebih lanjut dapat dilihat di:www.wd.com dan www.arkeia.com.

Random Articles
Back to Top