LOGO

Review Gigabyte U2442: Ultrabook dengan Graphics NVIDIA

Part: 1 2 3 4 5

 

Game ini dapat Anda mainkan pada resolusi natif settingan high dengan menjalankan fitur 8XMSAA, FPS yang di dapat berada diatas 30FPS.

 

Game Left4Dead2 dapat Anda mainkan pada resolusi natif dengan settingan high. Dengan settingan tersebut Anda mendapatkan FPS diatas 30 yang nyaman di mata anda.

 

Sepertinya anda tidak dapat memainkan game Dirt2 pada settingan Dx11 atau ultra, Anda harus merelakan resolusi untuk turun lebih kebawah dan menurunkan settingan, sehingga menghasilkan angka minimal 30FPS untuk kenyamanan bermain dan mata Anda.

Kesimpulan

Anda yang menginginkan sebuah ultrabook dengan kelengkapan lebih dengan faktor kenyamanan tinggi, maka ultrabook Gigabyte U2442 bisa masuk dalam daftar belanjaan Anda. Spesifikasi yang diusungnya bisa dikatakan kelas atas dengan penggunaan prosesor Intel Core i7, memory 8GB dan storage SSD, racikan tersebut akan cukup mumpuni untuk menjalankan aplikasi menengah keatas dengan baik. Penggunaan graphics NVIDIA akan menjadikan ultrabook Anda mesin penghibur tersendiri dengan berbagai game 3D kesayangan Anda.  Layar besar dengan bentuk yang ramping akan sangat menyenangkan untuk dibawa-bawa dan beratnya tidak Akan membebani Anda untuk ditenteng.

Casing tipis dengan rasa solid, ini yang kami rasakan ketika menggenggam perangkat ini, Anda tidak perlu khawatir dalam membawa ultrabook ini menemani Anda sehari-hari untuk mobile. Selain itu daya tahan baterai juga cukup baik dan sesuai yang diinginkan oleh Intel untuk sebuah perangkat mobile kelas ultrabook.

Kelebihan

  • Port yang diberikan lengkap
  • graphics NVIDIA
  • USB3.0
  • Storage SSD
  • Module upgrade memory

Kekurangan

  • Adaptor berat.
Part: 1 2 3 4 5
Random Articles
Back to Top