LOGO

Review Muscle Power Ultra Tab 9.7: Tablet Android Layar Lebar Murah dengan RAM 1GB

Part: 1 2 3

Muscle Power, salah satu merek yang  dikenal dengan produk-produknya yang memiliki performa memuaskan dengan harga terjangkau ini akhirnya ikut terjun memasuki dunia pasar tablet Android. Hal ini tentu saja mengikuti tren perkembangan pasar akan kebutuhan perangkat tablet yang terus meningkat tajam pada saat ini.

Salah satu produk tablet Android dari Muscle Power mendatangi lab kami. Tablet tersebut adalah Muscle Power Ultra Tab 9,7. Tablet Android ini sekilas memiliki desain bagian depan yang mirip dengan tablet milik Apple, iPad seri pertama. Tablet Android Muscle Power Ultra Tab 9,7 dilengkapi dengan prosesor ARM Cortex A8 berkecepatan 1 GHz dengan kapasitas RAM sebesar 1 GB. Tablet Android ini juga sudah menggunakan sistem operasi Android Ice Cream Sandwich 4.0.3. Yang membuatnya menarik adalah harga tablet ini yang hanya berkisar 2 jutaan rupiah.

Spesifikasi

Berikut spesifikasi singkat dari tablet android Muscle Power Ultra Tab 9.7 :

Galery

Kemasan paket penjualan tablet Android Muscle Power Ultra Tab 9.7.

Isi dari paket penjualan tablet android Muscle Power Ultra Tab 9.7 meliputi charger,  kabel data Mini-USB, Converter Mini-USB to USB 2.0, dan manual book.

Tampilan bagian depan dari tablet ini sekilas terlihat mirip dengan iPad seri pertama.


Bagian belakang  tablet android Muscle Power Ultra Tab 9.7 tampil dengan finishing kasar berwarna abu-abu dengan 2 unit speaker  stereo berkekuatan 1,5 Watt RMS dan sebuah kamera beresolusi 2 MP

Pada bagian belakang tablet ini, terdapat kamera utama dengan resolusi 2 MP.

Perangkat ini juga dilengkapi dengan kamera depan beresolusi 640 x 480 piksel (VGA).

Tablet Android ini juga sudah dilengkapi dengan konektor mini-HDMI yang dapat disambungkan ke TV LCD/LED. Selain port mini-HDMI pada bagian sebelah kiri tablet ini juga terdapat port mini-USB, 3,5 mm headphone jack, DC-input, dan sebuah slot micro-SD untuk menambahkan kapasitas penyimpanan data jika storage internal tablet ini yang sebesar 16 GB sudah tidak dapat mencukupi kebutuhan penggguna.

 

Berbeda dengan tablet android yang biasa beredar di pasaran, tablet Android Muscle Power Ultra Tab 9,7 ini tidak menggunakan konektivitas Micro-USB, melainkan menggunakan konektivitas Mini-USB untuk melakukan transfer data maupun melakukan charge baterai.

Tablet Android Muscle Power Ultra Tab 9.7 dilengkapi dengan 2 unit speaker bawaan yang tertanam pada bagian belakang tablet ini dengan konfigurasi stereo (2 x 1,5 Watt RMS).

Part: 1 2 3
Random Articles
Back to Top