LOGO

Review Next Unit Of Computing (NUC) DC3217BY: HTPC Mungil Dari Intel

Part: 1 2 3 4 5 6 7

BIOS

Visual BIOS adalah salah satu inovasi Intel yang ingin membuat antar muka BIOS menjadi lebih ramah bagi pengguna. Fitur ini telah diimplementasikan pada berbagai Intel Desktop Board. NUC pun tak luput dari sentuhan fitur ini. Apa yang membuatnya berbeda dengan sajian produk lainnya yang mengusung BIOS interaktif? Mari kita lihat bersama.

 

Pada saat masuk kedalam NUC, inilah tampilan yang akan menyambut Anda. Intel sadar bahwa design antar muka yang mudah dimengerti pengguna adalah design yang sederhana. Setiap informasi yang Anda butuhkan tampil dalam bentuk grafis yang mudah dimengerti.

Visual BIOS ini memiliki antar muka yang mengingatkan kita pada antar muka Windows. Anda pun dapat menggunakan mouse dalam BIOS ini.  Tentunya ini semua dilakukan oleh Intel demi mempermudah penggunaan BIOS ini.

Salah satu fitur yang menjadi kunci dalam Visual BIOS adalah tersedia fasilitas search. Anda dapat dengan mudah mengetik hal yang ingin dicari seperti halnya dalam Windows. Ketika pilihan yang Anda cari telah ditemukan,Anda dapat langsung memanipulasi pilihan tersebut. Ini membuat penggunaan BIOS menjadi jauh lebih mudah bukan? Pada saat ini fitur ini hanya kami temukan pada Visual BIOS yang terdapat di Intel Desktop Boards.

Part: 1 2 3 4 5 6 7
Random Articles
Back to Top