LOGO

Review Notebook Acer Aspire V5-471PG: Notebook Layar Besar dengan Touch Screen

Part: 1 2 3 4

Kinerja

PCMark 7

Pada test menggunakan benchmark PCMark 7, performa keseluruhan sistem sangat terpengaruh dengan storage yang kencang seperti Solid State Drive, sehingga angka yang di hasilkan akan melonjak jauh. Semakin tinggi angka yang di hasilkan semakin baik.

Cinebench 11.5

Benchmark ini mengandalkan kekuatan prosesor dan tidak terpengaruh dengan storage yang kencang seperti Solid State Drive. Semakin tinggi angkanya semakin baik.

Baterai Life Rating

Browsing 5 Tab: tes online ini menggunakan browser FireFox dan me-refresh sebuah website secara bergantian dengan waktu yang telah ditentukan (contoh: website A refresh 30 detik, website B refresh 40 detik). Kami menggunakan beragam website, mulai dari yang ringan sampai yang menggunakan flash dalam jumlah yang cukup banyak.

Movie 720 WMV: Kami menyimulasikan untuk mendapatkan nilai daya tahan baterai bila sebuah notebook digunakan untuk menonton film dalam berbagai resolusi dan hasil yang kami dapatkan menggunakan aplikasi log time.

Baterai sebesar 2500mAh menurut kami tergolong kecil untuk sebuah notebook berukuran layar 15.6″. Dengan hanya mengandalkan daya baterai tersebut, kami dapat memaklumi bila notebook ini tidak terlalu dapat bertahan lama ketika digunakan untuk melakukan browsing dan menonton film HD, tetapi tergolong cukup baik dengan hasil tersebut.

Transcoding

Proses transcoding juga berjalan cukup cepat dan akan semakin cepat bila aplikasi yang Anda gunakan mensupport Intel Quicksysc. Anda tidak perlu berlama-lama menunggu hasilnya untuk dimasukkan ke perangkat gadget baik itu tablet maupun smartphone Anda.

Part: 1 2 3 4
Random Articles
Back to Top