LOGO
,

Sekuel The Raid Mulai Digarap Bulan Ini

The Raid tentu bisa dianggap sebagai salah satu film terbaik yang datang dari tanah air tahun 2011 silam. Anggapan tersebut diperkuat oleh beragam penghargaan yang berhasil diraih, baik dalam kancah perfilman lokal maupun internasional.

Menyusul kesuksesan tersebut, sutradara Gareth Evans menyiapkan film sekuel berjudul The Raid: Berandal. Daftar pemain yang akan meramaikan film tersebut antara lain Julie Estelle, Alex Abbad, Marsha Timothy, dan ahli silat Cecep Arif Rahman yang akan memegang peranan penting dalam cerita. Tentunya, pemeran utama dari installment sebelumnya, Iko Uwais, akan kembali.

Melalui akun Twitter-nya, Evans menjelaskan bahwa cerita Berandal dimulai sekitar dua jam setelah adegan terakhir dalam film pertama. Namun, Ia kembali menekankan bahwa jurus yang sama tidak akan digunakan dalam sekuel tersebut.

“Latar [Berandal] tidak akan terpaku dalam satu gedung saja. Segala sesuatu yang mengerikan dari pemimpin dalam gedung di film pertama tidak sebanding dengan organisasi kriminal yang akan tampil dalam film kedua. Kami akan membawa aksi ke jalanan untuk meraih cakupan yang lebih luas dan besar,” ujar Evans seperti dikutip oleh Slashfilm.

Berdasarkan berita yang muncul pada Februari tahun lalu, Evans berencana untuk memuat adegan baku hantam di dalam mobil yang melaju dengan kecepatan tinggi. Sejauh ini, The Raid: Berandal menghadirkan konsep yang sangat menjanjikan dan berpotensi menjadi film sekuel yang memuaskan.

Melalui akun Twitter-nya, Evans menjelaskan bahwa The Raid: Berandal akan mulai digarap pada 19 Januari 2013.

Random Articles
Back to Top