LOGO
,

Tom Hanks Dan Steven Spielberg Berkolaborasi Untuk Miniseri Tema Perang Dunia II

Sekali lagi kedua tokoh besar Hollywood ini akan berkolaborasi dalam pembuatan miniseri bertema Perang Dunia II. Sebelumnya hasil kolaborasi mereka berdua telah menelurkan dua miniseri dengan tema yang sama dan cukup sukses dipasaran. Anda masih ingat dengan “Band Of Brothers” dan ” The Pacific” ? Bersiaplah untuk miniseri berikutnya yang senada dengan kedua pendahulunya.

Jika sebelumnya latar belakang cerita  yang dipilih adalah medan tempur Eropa dan Pasifik, kali ini cerita akan berfokus pada pertempuran udara yang terjadi di langit Eropa. Cerita yang diangkat akan diadaptasi dari buku karangan Donald L. Miller berjudul “Masters of the Air”. Buku menceritakan mengenai kehidupan crew pesawat pembom Amerika Serikat yang ditugaskan pada divisi 8th Air Force yang merupakan salah satu divisi legendaris pada Perang Dunia II.

Belum ada kabar mengenai tanggal peluncuran miniseri tersebut. Tetapi ketika melihat bahwa dua pendahulunya mampu menelan  dana produksi lebih dari 200 juta dollar, kemungkinan besar miniseri ini menjadi salah satu miniseri yang paling tunggu pada tahun 2014 ini.

Penulis sendiri sangat menunggu kehadiran dari serial ini mengingat untuk kategori war movies kedua miniseri diatas masih merupakan salah satu serial terbaik yang pernah ditayangkan di televisi. Tentunya para war junkie pun sangat menunggu kehadiran serial ini karena berdasarkan pengalaman sebelumnya kualitas kolaborasi antara Hanks dan Spielberg merupakan kombinasi yang sangat dashyat.

 

Sumber : The Verge

Random Articles
Back to Top