LOGO

[Video] “Penampakan” Stan Lee Sebagai Cameo di Berbagai Film MARVEL

Bagi Anda yang merupakan penggemar Marvel, siapa yang tidak tahu dengan kakek yang satu ini? Stanley Martin Lieber, atau akrab juga dipanggil Stan Lee, merupakan seorang penulis, editor, produser, dan sekaligus mantan presiden direktur dari Marvel Comics. Ia memulai karirnya di dunia komik Amerika sejak tahun 1939, di mana saat itu Marvel Comics masih bernama Timely Comics. Dari tangan Lee, bekerja sama dengan penulis lainnya, telah menciptakan berbagai tokoh superhero yang tidak lagi asing di telinga Anda.

Jika Anda selalu menonton film superhero dari Marvel, entah lewat layar lebar atau televisi, mungkin Anda akan selalu menemukan kesamaan di setiap film Marvel tersebut: Stan Lee selalu muncul sebagai cameo di tiap film Marvel.

Tidak percaya? Video di bawah ini akan membuktikan bahwa sejak film The Trial of The Incredible Hulk yang dirilis pada tahun 1989, Stan Lee sudah berada di sana sebagai cameo hingga film Marvel yang terakhir dirilis pada tahun 2012 kemarin, yaitu The Amazing Spiderman.

Beberapa kemunculan Stan Lee di beberapa film Marvel ini memang nampak seperti figuran sekedar numpang lewat dengan dialog yang sangat minim, tetapi harus diakui bahwa terdapatnya Stan Lee sebagai cameo di berbagai film Marvel ini menjadi salah satu ciri khas yang unik. Para penggemar Marvel yang mengetahui soal peran figuran Stan Lee di setiap film Marvel pasti akan mencari-cari di adegan mana Stan Lee akan muncul. Apakah Anda selalu bisa menemukan di mana Stan Lee setiap menonton film dari Marvel?

Random Articles
Back to Top