in: News | February 11, 2013 | by: Dian Syarifuddin

Apple Resmi Merekrut Salah Satu Staf Ahli AMOLED dari LG

Teknologi Retina Display yang diusung oleh Apple yang digunakan pada beberapa perangkat gadget-nya seperti iPad, MacBook, dan iPhone, memang cukup memukau para penggunanya. Retina Display diklaim oleh Apple mampu menawarkan tampilan visual yang lebih baik dan nyaman di mata saat digunakan oleh para pengguna.

Akan tetapi, perusahaan berlogo “Apel” yang dipimpin oleh Tim Cook ini, dikabarkan siap untuk mengembangkan sebuah display terbaru dan lebih baik. Lalu, untuk melancarkan ambisinya tersebut, Apple dilaporkan telah mempekerjakan salah seorang yang memiliki keahlian di bidang display LED khusus untuk perangkat mobile seperti smartphone dan tablet.

Berdasarkan berita yang kami sadur dari Ubergizmo, Apple secara resmi dilaporkan telah merekrut salah seorang ahli di bidang teknologi OLED (Organic Light Emitting Diode) yang bernama Dr. Lee Jeung-jil. Karir Lee Jeung-jil sebagai seorang ahli OLED, dimulai pada saat melakukan penelitian dan pengembangan teknologi LCD di Samsung.

Kemudian setelah itu, beliau pindah ke LG untuk menjabat dan meneruskan tugasnya, sama seperti yang dilakukan ketika bekerja di Samsung. Pengalaman dan pengetahuan yang sudah dicapai oleh Lee Jeung-jil tentang OLED saat ini, diharapkan oleh Apple mampu menghadirkan teknologi display yang lebih mutakhir untuk perusahaan yang didirikan oleh mendiang Steve Jobs itu.

Beberapa pengamat dan pemerhati produk Apple beranggapan bahwa, perekrutan Lee Jeung-jil, kemungkinan besar untuk lebih mengembangkan Retina Display yang lebih baik dari yang sebelumnya. Atau bisa juga beliau diutus untuk mengerjakan pengembangan produk Apple lainnya yang sudah lama diisukan, yakni Apple TV.

Sumber: Ubergizmo

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES