LOGO
,

Colorful Persiapkan VGA Bertema Militer, iGame GTX 660 Glorious Mission

Colorful dikabarkan tengah mempersiapkan sebuah produk graphics card terbaru bernama iGame GTX 660 Glorious Mission. Glorious Mission sendiri merupakan sebuah game multiplayer FPS bertema militer yang populer di wilayah Cina. Oleh karena itu tidak aneh jika Colorful iGame GTX 660 Glorious Mission juga akan mengusung tema militer pada bentuk fisiknya.

Salah satu hal menarik dari Colorful iGame GTX 660 Glorious Mission adalah desain sistem pendingin non-reference, i-Cooling, dengan tema militer. Sistem pendingin ini dilengkapi 2 buah kipas berdiameter 92 mm dengan grill penutup di atasnya. Tidak hanya itu, sistem pendingin ini juga dilengkapi 5 buah heatpipe untuk mengalirkan panas dari chip GPU menuju sirip-sirip heatsink. Untuk mendinginkan komponen di bagian belakang PCB dan mencegah PCB melengkung, graphics card ini dilengkapi lempeng metal.

Colorful iGame GTX 660 Glorious Mission dilengkapi 2 buah konektor daya PCIe 6-pin. Konfigurasi seperti ini menandakan graphics card ini dipersiapkan untuk di-overclock mengingat GeForce GTX 660 reference hanya memiliki satu buah konektor daya PCIe 6-pin. Cukup disayangkan belum ada kejelasan mengenai spesifikasi yang akan digunakan oleh graphics card dengan chip GPU GK106 ini.

Colorful iGame GTX 660 Glorious Mission diperkirakan akan menampakkan dirinya ke hadapan publik di ajang Computex 2013 tengah tahun nanti. Belum ada kepastian apakah graphics card ini hanya akan dijual di wilayah Cina atau akan hadir di wilayah lainnya.

Sumber

Random Articles
Back to Top